ZTE Nubia X8 Akan Segera Dirilis dengan Desain Tombol Unik

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 13 Okt 2015 | 10:57

Baru-baru ini sebuah teaser atau semacam promosi untuk sebuah acara yang diadakan ZTE muncul di jagat maya melalui Weibo. Dalam promosi tersebut, ZTE dikabarkan akan membuat sebuah even pada 15 Oktober mendatang. Menariknya, promosi ini muncul dengan logo seri Nubia di dalamnya. Munculnya logo ini membuat banyak spekulasi bermunculan, salah satunya kabar bahwa ZTE siap melepas smartphone Nubia terbaru. Namun, smartphone apakah yang dimaksud?

Kalau menengok beberapa bulan kebelakang, ZTE memang sempat dirumorkan akan melepas sebuah ponsel premium bernama ZTE Nubia X8. Bisa jadi even 15 Oktober besok menjadi ajang peluncuran smartphone layar lebar ini.

Baca juga: ZTE Axon Mini Punya Fitur Serupa Force Touch Apple dan Huawei

Pada bulan mei lalu, ZTE Nubia X8 sendiri dirumorkan akan menggunakan layar berukuran lebar yakni 5,5 inci atau 6 inci. Layar ini kemungkinan akan dibekali resolusi QuadHD 1440 x 2560 pixels. Pada bagian mesin, smartphone ini akan dibekali mesin powerfull dengan RAM 4 GB.

Menariknya, selain rumor acara 15 Oktober besok, ada juga sebuah bocoran gambar perangkat smartphone yang diduga sebagai ZTE Nubia X8. Dalam bocoran ini terlihat, smartphone baru ini akan hadir dengan desain yang elegan dan solid. Yang unik, dalam gambar ini tampak ZTE menggunakan tombol volume tipe sentuh. Sementara di bagian bawah layar ada tombol Home yang juga dibekali fingerprint scanner.

Sayangnya, ZTE belum membarikan informasi lebih lanjut tentang acara 15 Oktober mendatang. Kita tunggu saja kamis esok.

 

Baca juga artikel

Rumor: ZTE Siapkan Tablet 13, 7 Inci dengan RAM 3GB

ZTE Blade Hadir di IFA dengan Desain Mirip iPhone 6

Ramaikan IFA 2015 ZTE Rilis 3 Ponsel Baru

Artikel Lainnya

Komentar