Dari Minuman, Pepsi Kini Buat Smartphone

Dari Minuman, Pepsi Kini Buat Smartphone

Oleh Aris Wibowo on Senin, 12 Okt 2015 | 11:08

Beberapa waktu lalu, Pepsi sempat diberitakan sedang menyiapkan smartphone terbaru. Kabar ini terungkap setelah sebuah bocoran gambar muncul di situs media sosial Weibo. Smartphone itupun langsung mendapat julukan sebagai Pepsi Phone.

Namun, kali ini sebuah bocoran baru muncul. Menurut kabar dari phonearena, Pepsi akan menggunakan nama Pepsi P1 pada smartphone pertamanya yang kemungkinan akan segera dirilis pada 20 Oktober atau akhir Oktober. Meski belum jelas waktu dirilisnya perangkat, beberapa penampakan spesifikasi smartphone yang diduga Pepsi P1 terus bermunculan.

Baca juga: 5 Smartphone dengan Prosesor Deca-core yang Siap Rilis di 2015

Dalam rumor terbaru ini, tampak Pepsi P1 akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini akan disokong dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan teknologi IPS. Pada bagian mesin, smartphone Android ini akan menggunakan prosesor Octa-core dengan chipset MediaTek MT6592 berkecepatan 1,7 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan pengolah grafis ARM Mali 450. Untuk penyimpanan data, Pepsi menyediakan memori 16 GB.

Pada sektor kamera, Smartphone Android 4G ini akan menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Selain itu, Pepsi P1 juga sudah dibekali sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk mendukung kinerja harian, smartphone ini juga dibekali baterai 3000 mAh.

Smartphone Pepsi P1 ini diperkirakan dilepas dengan harga USD 205 saja. Sepertinya, Pepsi hanya menjual merk saja tidak memproduksi secara langsung. Pepsi akan menggandeng sebuah perusahaan gadget asal Tiongkok untuk mewujudkan smartphone ini secepatnya.

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Keren dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808

Daftar HP Android yang Dapat Update Android 6.0 Marshmallow 2015

Pilihan Smartphone RAM 3GB Dijual Murah Cuma Rp 3 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar