Kemunculan Meizu Pro 5 Ditunda Sampai November 2015

Oleh Aris Wibowo on Senin, 12 Okt 2015 | 23:25

Fans Meizu yang sudah menanti kehadiran Pro 5 pada 12 Oktober mendatang tampaknya akan kecewa karena rumornya kemunculan Pro 5 akan ditunda. Hingga saat ini belum ada rencana atau informasi bahwa Meizu akan mengadakan even.

Menurut Phonearena, website Meizu sendiri beberapa hari ini lumpuh akibat badai yang menghantam Cina. Banjir bahkan membanjiri beberapa fasilitas penting di Cina dan menyebabkan pabrik bagian produksi Cina berhenti beroperasi. Alhasil, smartphone Meizu Pro 5 dirumorkan baru bisa dirilis pada November mendatang. Kabar ini pun diperoleh untuk produk yang akan tersedia di Cina saja. Belum jelas mengenai kapan Meizu Pro 5 dipasarkan secara global.

Baca juga: Meizu Pro 5 Siap Goyang Dominasi Samsung dan LG

Smartphone Android ini akan hadir dengan bodi metal yang berkelas. Meizu akan memasang layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini dibekali pula mesin yang gahar yakni octa-core dengan chipset Samsung Exynos 7420. Chipset ini sama seperti yang terpasang dalam jajaran Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note5.

Pada bagian kamera, Meizu melengkapi smartphone 4G LTE ini dengan kamera depan 5 MP dan kamera utama 21 MP. Meizu juga menghadirkan teknologi Hi-Fi Sound untuk menambah kesan apik dalam multimedia smartphone ini.

Meizu Pro 5 kabarnya akan dilepas dalam 2 model yakni RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dengan harga 439USD dan model RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dengan harga 486USD. Kita tunggu saja info selanjutnya bulan depan.

 

Baca juga artikel

Bocoron Spesifikasi Meizu MX5 Pro Beserta Foto

Meizu MX5 Pro, Pakai Chipset Milik Samsung Biar Makin Kencang

Meizu MX5, Octa Core Murah dengan RAM 3GB

Artikel Lainnya

Komentar