Asyik, Kini Adobe Lightroom iOS Sudah Bisa Dinikmati

Asyik, Kini Adobe Lightroom iOS Sudah Bisa Dinikmati

Oleh Aris Wibowo on Senin, 12 Okt 2015 | 08:59

Jika kamu mencari sebuah aplikasi edit foto yang lengkap, untuk menambahkan tone, mengatur kontras, mengatur bayangan dan mengatur cahaya pada sebuah foto, aplikasi Adobe Lightromm menjadi aplikasi yang tepat.

Untungnya, Adobe kini menghadirkan aplikasi ini ke perangkat mobile. Adobe bahkan baru saja mengumumkan bahwa Adobe Lightroom kini menjadi aplikasi terpisah untuk segera diunduh di perangkat iOS. Menariknya lagi, aplikasi ini kini gratis.

Adobe Lightroom

Sebelumnya, Adobe Lightroom untuk perangkat mobile selalu terkoneksi atau terhubung dengan aplikasi versi desktop. Artinya, bila kamu menggunakan aplikasi ini di desktop bisa juga melanjutkan mengedit foto di smartphone. Semua foto dan data aplikasi Adobe ini akan tersimpan dalam Creative Cloud.

Baca juga: 4 Aplikasi Pengganti Youtube di iPhone dan iPad

Ditulis laman ubergizmo.com, kini aplikasi Adobe Lightroom telah terpisah dan bisa digunakan untuk mengedit foto dengan lebih mudah. Walaupun demikian, Pengguna masih bisa masuk ke Creative Cloud jika masih ingin terhubung dengan aplikasi versi desktop. Namun, fitur penghubung ini tidak bertahan lama. Jadi setiap kamu hendak mengakses foto di versi desktop, kamu harus sign ini lagi terlebih dahulu.

Tom Hogarty selaku Direktur Adobe bagian Produk Management mengatakan Adobe kini telah melihat banyak pengguna yang menggunakan Lightroom Mobile. Maka, kini kamu mengijinkan pengguna untuk berkreasi lebih baik menggunakan foto mereka dan perangkat mereka sesuai yang diinginkan tanpa harus repot.

Untuk saat ini, aplikasi Adobe Lightroom baru tersedia untuk perangkat iOS dan beum singgah di ponsel dan tablet Android.

Download aplikasi Adobe Lightroom

 

Baca juga artikel

Aplikasi Paling Sering Didownload di iOS dan Android

Aplikasi Perpesanan Twitter Untuk iOS Dirilis

Aplikasi Periscope Akan Hadir di Apple TV

Artikel Lainnya

Komentar