Roccat Kova, Gaming Mouse Terbaru dengan Fitur Overdrive Mode

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 09 Okt 2015 | 03:09

Roccat Kova

Mouse gaming Roccat terbaru kembali dirilis kepasaran dengan nama Roccat Kova. Sebelumya di tahun 2010 sudah meluncur Roccat Kova[+] desain nyaman sehingga masih disukai banyak gamer hingga kini.

Jika kamu penggemar game hardcore atau pun game santai, biasanya menggunakan perangkat yang berbeda. Hal ini disebabkan mouse gaming berbeda-beda respon tombol cliknya, jumlah tombolnya, scrool wheel yang nyaman atau seberapa cepat dan sensitive sensor dalam mouse. Apalagi bermain game membutuhkan reaksi yang cepat. Tak heran, Roccat memperbaharui seri Kova sehingga tampil semakin responsive dan cepat.

Dilansir dari Ubergizmo.com, Mouse gaming terbaru ini bahkan dibekali teknologi Advanced Pro-optic R6 optical sensor yang bisa dioperasikan pada 3500 DPI. Ini tentu memberikan kemudahan kamu kala menggunakan mouse ini diberbagai permukaan bidang.

Baca juga: Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

Roccat juga menghadirkan fitur baru yang disebut mode Overdrive. Dengan mode ini, mesin Turbo core V2 72 MHz 32-bit ARM based MCU dan sensitivitas sensor akan meningkat. Sensor bisa akan meningkat menjadi 7000 DPI.

New Roccat Kova juga hadir dengan dua tombol programabel disetiap sisi mouse. Jadi bila kamu bermain game MMO Player, kamu akan mudah mengakses skils atau item dengan tombol tambahan yang ada disamping. Roccat Kova terbaru ini juga akan dibekali LED Light yang dibisa diatur.

Kabarnya mouse gaming New Roccat Kova baru akan dilepas secara resmi pada 17 November mendatang dengan harga 60 euro atau sekitar 900 ribuan rupiah.

 

Baca juga artikel

4 Mouse Wireless Canggih untuk Penggunaan Windows 10

Mouse Warna-warni dari Logitech di 2015

Ubah Smartphone jadi Mouse dengan Aplikasi Ini

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 12 Oktober 2015 - 09:58
keren dan simpel mousenya