Lenovo Lemon K5 Dibekali Kamera 13MP, Dolby Atmos dan Fingerprint Scanner

Oleh Aris Wibowo on Senin, 05 Okt 2015 | 13:41

Image credit to Tenaa

Ada begitu banyak smartphone atau tablet baru yang dirumorkan menjelang akhir tahun ini. Setidaknya dalam dua hari ada satu produk baru yang muncul di jagat maya. Kali ini bocoran produk baru hadir dari produsen Lenovo.

Diam-diam produsen ini tengah menyiapkan sebuah smartphone kelas menengah ke atas bernama Lenovo Lemon K5 atau Lenovo K51c78. Menariknya, meski dipersiapkan untuk kelas menengah, ada sensor sidik jadi di bagian bodi belakang smartphone ini.

Desain Elegan

Berdasarkan gambar yang muncul di situs TENAA, smartphone ini akan hadir dengan desain yang lumayan elegan. Desain ini sekilas mirip dengan desain Lenovo Vibe series. Lenovo bahkan tampak menghadirkan dual speaker di atas dan bawah layar.

Layar Full HD

Menengok bagian layar, Lenovo Lemon K5 akan menggunakan layar lebar berukuran 5,5 inci. Layar ini hadir dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan teknologi panel IPS. Tentu saja layar ini mampu menampilkan detail gambar dan video yang lebih tajam.

Baca juga: Lemon X, Hp Hasil Perkawinan Lenovo dan Motorola

Mesin

Dari bocoran yang sama, Lenovo Lemon K5 kabarnya akan mengusung mesin yang tak berbeda jauh dari seri Lenovo A7000. Lenovo akan membekali smartphone ini dengan mesin chipset Mediatek MT6753 prosesor Octa core berkecepatan 1,3 Ghz. Prosesor dengan teknologi 64 bit ini juga dibekali RAM 2 GB dan pengolah grafis Mali T720. Spesifikasi ini terbilang powerfull untuk sebuah smartphone Android kelas menengah. Sayangnya, untuk sistem operasi, kemungkinan smartphone ini masih akan menggunakan OS Android 5.0 Lollipop.

Kamera

Pada bagian kamera, Lenovo Lemon K5 akan dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Cukup menarik dan bersaing dengan smartphone lain yang kini makin marak menggunakan resolusi yang sama.

Fitur Lain

Ponsel Android terbaru ini kemungkinan akan dibekali memori penyimpanan 16 GB dan slot microSD. Tak hanya itu, smartphone 4G  LTE ini juga akan diskokong baterai 3000 mAh hingga teknologi audio Dolby atmos.

Sayangnya, hingga kini belum ada info resmi mengenai produk Lenovo Lemon k5 ini dan juga harganya.

 

Baca juga artikel

Perbedaan Lenovo A7000 dengan A7000 Special Edition di Indonesia

Lenovo Vibe X3, Punya Layar Lebar, RAM 3GB dan Kamera 21MP

Lenovo Pamer Vibe P Series dengan Baterai 5000mAh di IFA 2015

Artikel Lainnya

Komentar