Spesifikasi Galaxy View Tablet Muncul di Benchmark

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 02 Okt 2015 | 08:43

Image credit to Android Authority

Awal bulan ini, Samsung memperkenalkan varian tablet terbaru Galaxy View tablet dalam pameran IFA 2015. Ini merupakan varian tablet terbesar sejauh ini yang dimiiki Samsung. Namun, sayangnya dalam ajang tersebut belum ada spesifikasi resmi dan kapan tablet ini akan resmi dipasarkan.

Namun, kemarin sebuah bocoran tablet dengan nomer model SM-T670 muncul di GFXBench. Ini merupakan nomer model yang digunakan Galaxy View tablet.

Baca juga: Samsung Galaxy Mega On Mendapat Sertifikat TENAA

GFXBench Samsung Galaxy View

Dalam bocoran ini, tampak jelas tablet layar lebar ini menggunakan layar berukuran 18,5 inci. Layar ini hadir dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Pada bagian mesin, Samsung menyematkan chipset baru Exynos 7 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,6 Ghz. Kabarnya, prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan GPU Mali T720. Spesifikasi ini akan berjalan cepat untuk sistem Android 5.1 Lollipop. Sayangnya belum ada keterangan mengenai user interface tablet ini.

Pada bagian kamera, Samsung hanya menghadirkan kamera depan 2 MP saja tanpa kamera belakang. Hal ini disebabkan, Galaxy View tablet memang ditargetkan untuk pengguna bisnis dan pendidikan. Tak hanya itu, tablet ini juga cocok ditempatkan di ruang keluarga sebagai sarana hiburan keluarga. Sayangnya, belum ada informasi resmi kapan tablet Android lollipop ini dipasarkan.

 

Baca juga artikel

Rumor: Spesifikasi Samsung Galaxy O7 Terungkap di Benchmark

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Dibanderol Rp 1,8 Jutaan

Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di Indonesia, Ini 8 Pesaingnya

Artikel Lainnya

Komentar