Kamera Film Fujifilm Instax Mini 70 Resmi diumumkan

Kamera Film Fujifilm Instax Mini 70 Resmi diumumkan

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 02 Okt 2015 | 00:28

Saat ini ditengah semakin menjamurnya smartphone dengan kemampuan merekam gambar dan video yang semakin canggih, kamera film pun mulai jarang digunakan bahkan disisihkan. Walaupun demikian, kalau kamu penggemar kamera film lama pasti senang mendengar kabar terbaru ini. Pasalnya, Fujifilm kembali menghadirkan kamera baru bernama FujiFilm Instax Mini 70. Berbeda dengan kamera saat ini yang semua menggunakan teknologi digital, kamera terbaru ini hadir dengan teknologi lama roll film.

3 Pilihan Warna Fujifilm Instax Mini 70

Kamera berdesain kompak bahkan mungil ini menggunakan roll film dan dapat mencetak foto saat itu juga. Konsep ini sebelumnya sempat hadir pada kamera dari Polaroid. Kamera Fujifilm Instax Mini 70 hadir dengan desain untuk pecinta selfie. Fujifilm bahkan sudah menghadirkan kaca cermin kecil built ini yang terpasang di bagian depan kamera. Ini membuat kamu bisa melihat pose dari selfie kamu sebelum benar – benar difoto.

Baca juga: Fujifilm XT-1 IR, Menangkap Cahaya Infrared dan Ultraviolet Secara Langsung

Roll film memang tidaklah murah. Apalagi, dengan kamera film kamu tidak bisa menghapus foto yang sudah diambil. Maka, cermin ini diharapkan bisa membuat kamu tidak menghabiskan roll film karena salah pose. Kamera ini juga akan hadir dengan tripod mount dan self timer. Terdapat juga macro mode dan landscape mode untuk variasi kala memotret dengan kamera film Fujifilm.

Konsep yang ditawarkan dalam kamera Fujifilm instax mini 70 tampaknya cocok untuk perjalanan. Kamu bisa dengan mudah memotret momen lalu menyimpan hasil foto disaku. Kamera ini akan dipasarkan pada November mendatang dengan kisaran harga 140 USD saja.

 

Baca juga artikel

Ini Daftar Kamera Saku Terbaik dengan Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan

Cari Kamera Prosumer Murah di Bawah Rp 3 Juta? Ini Daftarnya

Fujifilm X-A2, Kamera Mirrorless untuk Menunjang Foto Selfie

Artikel Lainnya

Komentar

Risky Wijaya Praba Saputra 07 Oktober 2015 - 16:54
woahhh ada yang baru di keluarga Instax fujifilm :D