Huawei sedang menyiapkan Honor 5X

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 02 Okt 2015 | 23:38

Huawei Honor 5X dengan bodi metal

Seperti yang diketahui LG dan Google telah merilis Nexus 5X beberapa waktu lalu. Namun, tampaknya bukan hanya perangkat ini yang akan menggunakan 5X. Sebuah rumor baru menyebutkan Huawei sedang menyiapkan perangkat dengan nama 5X juga yakni Huawei Honor 5X.

Smartphone dengan bodi metal ini bahkan sudah terdaftar di website TENAA dengan nomer model KIW-AL10. Dari nomer model ini semakin menguatkan ini generasi penerus dari Huawei Honor 4X yang telah diperkenalkan awal tahun ini.

Skor AnTuTu Huawei Honor 5X

Huawei Honor 5X akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Pada bagian mesin, Huawei akan menggunakan Snapdragon 615. Mesin yang powerfull ini merupakan prosesor octa-core dengan sokongan GPU Adreno 405. Kabarnya, mesin ini akan disokong RAM 3 GB. spesifikasi ini tentu membuat smartphone Android ini bisa multitasking dengan cepat dan ringan. kelebihan lainnya, Huawei Honor 5X menggunakan memori internal 32 GB.

Baca juga: Rumor: Huawei Honor 7 Plus dengan RAM 3GB

Pada bagian kamera, Huawei Honor 5X akan menggunakan kamera 13 MP dan kamera utama 5 MP. Kemungkinan, aka nada fingerprint scanner yang terletak dibodi belakang. Untuk sistem operasi, Huawei akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Dalam tes AnTuTu benchmark, smartphone Android 4G ini mendapat skor 20916 yang masuk kategori kelas menengah. Kabarnya, smartphone ini akan dirilis pada akhir bulan oktober ini.

 

Baca juga artikel

Huawei Watch, Smartwatch dengan Desain Super Stylish

Ini Hasil Uji Fingerprint Reader pada Huawei Mate S

Huawei Produksi Smartphone dengan Force Touch Pertama di Dunia

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 02 Oktober 2015 - 20:29
super banget huawei