Motorola Droid Turbo 2 Siap Rilis 29 Oktober Mendatang

Motorola Droid Turbo 2 Siap Rilis 29 Oktober Mendatang

Oleh Aris Wibowo on Senin, 28 Sep 2015 | 12:53

Meski telah diakusisi Lenovo,bukan berarti Motorola tidak akan merilis smartphone dengan nama Motorola lagi. Seperti diketahui, sebelumnya Motorola telah diisukan membuat Motorola Droid Turbo 2 guna melanjutkan kesuksesan Droid Turbo seri pertama.

Tampaknya, proyek ini masih akan berlanjut, terbukti dengan beredarnya rumor baru mengenai smartphone berspesifikasi tinggi tersebut.  Di Amerika, Motorola Moto X play menggunakan nama Motorola Droid Maxx 2. Sedangkan sebuah smartphone baru yang belum dirilis, Motorola Moto X Force akan menggunakan nama Motorola Droid Turbo 2.

Jika kabar mengenai Moto X Force yang akan memakai nama Droid Turbo 2 benar, maka spesifikasi perangkat ini sudah ditebak. Bocoran Droid Turbo 2 sendiri menyebutkan perangkat ini akan menggunakan layar 5,4 inci dengan teknologi P-OLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels.

Baca juga: Moto X Force Nama Resmi Ponsel Terbaru Yang disiapkan Motorola

Pada bagian mesin, akan terpasang chipset Snapdragon 810 Soc prosesor Octa core dengan sokongan GPU Adreno 430. Prosesor ini akan bekerja maksimal demgan sokongan RAM 3 GB dengan memori internal 32 atau 64 GB.

Pada seksot kamera, Motorola Droid Turbo 2 akan menggunakan kamera utama 21 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya, pada bagian baterai, Motorola menggunakan baterai yang lebih kecil dari sebelumnya 3900 mAh menjadi 3760 mAh. Walaupun berkurang kapasitasnya, Motorola menjamin tidak akan berpengaruh besar pada daya tahan baterai. Smartphone ini akan tetap awet digunakan.

Ponsel Motorola Droid Turbo 2 rencananya akan dikenalkan pada 15 Oktober dan dirilis secara resmi pada 29 Oktober. Kabarnya, smartphone Motorola ini akan menjadi smartphone Droid pertama yang ada di website Moto Maker. Motorola menyiapkan berbagai aksesori menarik untuk mempercantik smartphone ini.

Kita tunggu saja akhir bulan Oktober mendatang.

 

Baca juga artikel

Motorola Moto X Pure Edition Sudah Bisa Dipesan

Motorola Menyiapkan Ponsel Baru Versi Lain Moto X

Motorola Moto X Style vs Samsung Galaxy S6, Duel Ponsel Cantik nan Canggih

Artikel Lainnya

Komentar