Samsung Galaxy Mega On Mendapat Sertifikat TENAA

Oleh Aris Wibowo on Senin, 28 Sep 2015 | 21:17

Sebelumnya beredar kabar bocoran mengenai Samsung Galaxy O7. Banyak yang menduga, seri O7 ini merupakan varian Galaxy Mega On yang sebelumnya sempat beredar rumornya pertengahan tahun 2015 lalu. Namun, kabar ini tampaknya kembali mentah. Pasalnya, sebuah bocoran memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy Mega On sudah lolos regulasi TENAA.

Sertifikat TENAA untuk Samsung Galaxy Mega On

Dalam bocoran tersebut tampak sebuah perangkat dengan nomer model SM-G6000. Perangkat ini akan hadir dengan layar lebar 5,5 inci. Layar ini juga akan mengusung resolusi HD 1280 x 720 pixels. Samsung galaxy Mega On akan menggunakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,2 Ghz.

Baca juga: Rumor: Spesifikasi Samsung Galaxy O7 Terungkap di Benchmark

Prosesor ini akan disokong RAM 1GB dan memori internal 8GB. Menariknya, terpasang slot micro SD hingga 128 GB. Pada bagian sistem operasi, smartphone Android terbaru ini kemungkinan masih akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Pada sektor kamera, Samsung menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Sedikit menarik, biasanya smartphone yang lolos regulasi dan mendapat sertifikat dari TENAA akan ada foto penampakan perangkatnya. Namun dalam bocoran yang beredar tidak ada sama sekali penampakan smartphone ini secara utuh maupun secara render.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Baca juga artikel

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Dibanderol Rp 1,8 Jutaan

Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di Indonesia, Ini 8 Pesaingnya

Update Baru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Berisi Aplikasi dari Microsoft

 

Artikel Lainnya

Komentar