Rumor: Spesifikasi Samsung Galaxy O7 Terungkap di Benchmark

Rumor: Spesifikasi Samsung Galaxy O7 Terungkap di Benchmark

Oleh Aris Wibowo on Senin, 28 Sep 2015 | 21:52

Sebulan yang lalu, Samsung dirumorkan akan menghadirkan smartphone baru dalam seri Galaxy On. Tak tanggung-tanggung, Samsung akan hadir dengan dua perangkat berbeda yakni Galaxy O7 dan Galaxy O5.

Menariknya,sebuah bocoran baru hasil tes perangkat yang diduga sebagai Galaxy O7 tertangkap di AnTuTu Benckmark. Dalam rumor tersebut tampak jelas, Samsung Galaxy terbaru ini akan hadir spesifikasi kelas menengah yang mengesankan.

 

Samsung Galaxy O7 akan menggunakan layar resolusi 1280 x 720 pixels. Smartphone ini juga akan menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon 410 Quad core. Prosesor ini akan disokong pengolah grafis Adreno 306 dan RAM berkapasitas besar.

Baca juga: Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Dibanderol Rp 1,8 Jutaan

Untuk memori internal, Samsung akan menyediakan memori penyimpanan sebesar 8 GB dengan slot micro sd. Smartphone ini akan dibekali pula kamera depan 5 MP dan kamera utama 13 MP.

Kembali ke layar, smartphone ini akan hadir dengan dua layar yakni 5,8 inci dan 5 inci. Diduga, layar yang lebih kecil merupakan Galaxy O5. Hal ini memang sedikit membingungkan dan terasa ganjil. Pasalnya, sebelumnya Galaxy O7 akan dibekali layar 5,5 inci. Hal ini mengingatkan pada seri Galaxy A7. Namun, bukan hal yang mustahil, Samsung keluar dari pakem dan menghadirkan ponsel layar lebar berukuran 5,8 inci.

 

Baca juga artikel

Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di Indonesia, Ini 8 Pesaingnya

Update Baru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Berisi Aplikasi dari Microsoft

Samsung Pamer Video Berisi Fitur Multimedia Pada Galaxy S6 Edge+

Artikel Lainnya

Komentar