Rumor: ZTE Siapkan Tablet 13, 7 Inci dengan RAM 3GB

Rumor: ZTE Siapkan Tablet 13, 7 Inci dengan RAM 3GB

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 25 Sep 2015 | 14:00

ZTE dikabarkan sedang merencanakan membuat sebuah tablet dengan nama Axon. Rumor ini bahkan semakin kuat dengan beredarnya hasil test dengan nomer model A2016 di GFXBench Benchmark beberapa waktu lalu. Ada juga nomer model A2015 yang kabarnya merupakan versi spesial yang akan hadir di pasar Cina. Jadi tablet ini akan masuk dalam keluarga seri Axon.

Dalam hasil tes GFXBench benchmark tampak sedikit bocoran spesifikasi tablet terbaru ZTE ini. Sebagai contoh tablet Android ZTE ini akan menggunakan layar lebar berukuran 13,7 inci. Layar ini akan menggunakan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Baca juga: ZTE Blade Hadir di IFA dengan Desain Mirip iPhone 6

Untuk mesin, Produsen akan menggunakan chipset Qualcomm kelas high-end, Snapdragon 810. Mesin Octa-core ini akan memiliki kecepatan 1,9 GHz dengan sokongan GPU 430. Untuk RAM, tablet ini akan menggunakan RAM 3 GB yang akan memberikan performa yang cukup cepat kala multitasking.

Tablet ini kabarnya akan mendapat memori internal 32 GB dan slot microSD hingga 128 GB. Untuk kamera, tablet ZTE Axon ini akan menggunakan kamera utama 7 MP dan kamera depan2 MP untuk selfie. Untuk fitur konektivitas, tablet ini akan menggunakan fitur 4G LTE. Pada sistem operasi, akan digunakan Android 5.0.2 Lollipop.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dan harga resmi dari tablet ZTE Axon ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

 

Baca juga artikel

Ramaikan IFA 2015 ZTE Rilis 3 Ponsel Baru

ZTE Warp Elite Meluncur dengan Fitur 4G dan Snapdragon 410

ZTE Axon, Smartphone High-End dengan Harga Terjangkau

Artikel Lainnya

Komentar