Rumor: Penerus LG G4 Masih Tahap Produksi

Rumor: Penerus LG G4 Masih Tahap Produksi

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 23 Sep 2015 | 11:54

Semenjak beredarnya rumor dan dirilisnya LG Class, jarang terdengar pula rumor mengenai LG G4 Pro. Entah karena alasan apa, bocoran dari perangkat premium LG ini seakan menghilang. Namun, menurut sebuah postingan dari akun @OnLeaks, tampaknya LG G4 Pro memang benar -benar akan dirilis dan sedang tahap produksi. Sayangnya, dalam bocoran tersebut belum ada kepastian mengenai kapan perangkat ini akan dirilis.

Beberapa spekulasi atau rumor yang berkembang menyebutkan spesifikasi atau rumor LG V10 yang selama ini beredar merupakan LG G4 pro. Beberapa komentar lainnya juga menyebutkan, embel-embel ‘pro’ pada merek LG tidaklah sesuai. Artinya, LG G4 pro akan mengusung nama yang berbeda. atau memang LG G4 pro dan LG V10 adalah perangkat yang sama.

Baca juga: Warna Putih Kehijauan Hiasi Casing Nexus LG 5X Terbaru

Jika memang demikian, maka sudah diketahui bocoran spesifikasi LG G4 Pro karena selama ini yang lebih banyak terungkap ialah spesifikasi LG V10. Seperti yang tertera dalam website TENAA, LG V10 kabarnya akan menggunakan layar 5,7 inci dengan resolusi QHD.

Pada bagian mesin, akan terpasang chipset qualcomm Snapdragon 808. Prosesor ini akan disokong dengan RAM 3GB dan memori internal 64 GB. Sokongan RAM dan chipset ini tentu memberikan performa yang terbilang gahar.Pada bagian kamera, LG V10 sudah dibekali kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Spesifikasi di atas meskipun baru rumor, terdengar cukup menjanjikan untuk sebuah smartphone high-end. Spesifikasi diatas juga masuk akal untuk melanjutkan seri LG G4 yang terkenal powerfull. Biar tidak semakin penasaran, kita tunggu saja 1 Oktober mendatang saat LG mengadakan sebuah even yang kemungkinan menghadirkan beberapa perangkat baru.

 

Baca juga artikel

Selain G4 Pro, LG Siapkan Phablet dengan Chipset Snapdragon 615

LG Class Siap Rilis 21 September dengan Casing Metal

LG Nexus 5X Sedang Dipersiapkan dengan Desain Elegan

Artikel Lainnya

Komentar