Warna Putih Kehijauan Hiasi Casing Nexus LG 5X Terbaru

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 22 Sep 2015 | 10:41

image credit to underKG

Beberapa hari yang lalu Phonearena memunculkan bocoran LG Nexus 5X  yang kabarnya akan diluncurkan tanggal 29 September mendatang, berbarengan dengan Huawer Nexus 6. Smartphone Nexus besutan LG tersebut akan hadir dengan balutan warna baru yaitu putih kehijauan yang disebut dengan Tennis Court Mint.

Penasaran apakah LG Nexus 5X membawa fitur baru? Simak ulasan Phonearena berikut ini.

 LG Nexus 5X hadir dengan casing berwarna putih kehijau-hijauan sehingga mirip dengan warna dominan pada lapangan tenis, sehingga diberi nama Tennis Court Mint. Pada bagian layar, LG Nexus 5X akan dibekali dengan layar IPS 5,2 inci yang telah mendapatkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk meningkatkan tampilan, LG memberikan kerapatan pixels yang mencapai 423 ppi dan perlindungan terbaru Gorilla Glass 4.

Baca juga: Ini Spesifikasi LG Class yang Baru Dirilis dengan Konsep Mewah

Karena Nexus adalah branded dari Google, maka kemungkinan besar LG Nexus 5X juga akan dibekali dengan Android Marshmallow 6.0 sama seperti Huawei Nexus 6. Sementara untuk mesinya, LG Nexus 5X membawa chipset yang sama seperti LG G4 yaitu chipset hexa core 64-bit Snapdragon 808 yang didukung dengan RAM 2GB dan mesin grafis Adreno 418.

Untuk penyimpanan data, LG Nexus 5X dibekali dengan internal storage 16GB dan 32GB dan tanpa ada slot MicroSD. Penyimpanan data internal ini sangat mendukung kedua kamera yang mempunyai kekuatan 13MP dan 5MP. Kamera utama juga sudah dibekali dengan aperture f/1.8, laser autofokus,  dan OIS. Selain itu LG Nexus 5X juga menghadirkan  konektivitas yang lengkap sepertti USB Type-C, dukungan 3G HSPA dan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, serta baterai dengan kapasitas 2700mAh.

 

Baca juga artikel

LG Class Siap Rilis 21 September dengan Casing Metal

LG Nexus 5X Sedang Dipersiapkan dengan Desain Elegan

Selain G4 Pro, LG Siapkan Phablet dengan Chipset Snapdragon 615

Artikel Lainnya

Komentar