Diperbaharui pada Senin, 21 September 2015 | 15:13

Bocoran Spesifikasi Huawei Angler Terungkap Mirip Nexus 6P

Mendekati waktu peluncuran dua produk terbaru Nexus dari Google, Sebuah rumor ponsel terbaru dari Huawei muncul ke permukaan. Sebuah hasil tes Bencmarks memperlihatkan sebuah perangkat baru dengan nama Huawei Angler. Menariknya, ponsel terbaru ini hadir spesifikasi yang mirip dengan Nexus 6P yang akan dirilis pada akhir September.

Lalu, seperti apa detail ponsel Android terbaru Huawei ini?

Layar

Dari bocoran hasil tes Benchmarks, Huawei Angler akan menggunakan layar berukuran 5,7 inci. Layar ini kabarnya mengusung resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels. Layar ini berteknologi IPS sehingga mampu menampilkan tampilan gambar yang tajam dan detail. Huawei sudah melapisi layar yang lebar ini dengan fitur anti gores Gorilla Glass 4.

Mesin

Huawei dikabarkan akan menggunakan mesin yang cukup bertenaga untuk kebutuhan navigasi harian. Huawei Angler dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 810 Octa core. Prosesor ini akan disokong RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 430. Pada sistem operasi, ponsel Android terbaru ini akan menggunakan OS terbaru Android 6.0 Marshmallow mirip dengan Nexus 6P.

Baca juga: Huawei Nexus 6P, Jadi Hp Pertama dengan Memori Internal 128GB

Memori Internal

Huawei Angler akan dibekali memori penyimpanan yang cukup besar yakni 32 GB dengan memori 24 GB yang bisa digunakan.

Kamera

Huawei Angler memiliki kamera utama 12 MP dan dilengkapi dengan fitur laser autofocus, dual LED Flash hingga fitur Optical Image Stabilization. Dengan kamera ini, kamu bisa memotret di tempat gelap dengan lebih baik. Pada kamera depan, Huawei membekali smartphone Android 4G ini dengan kamera 8 MP untuk selfie. Untuk merekam video, kamera utamanya bisa merekam video 4K dan kamera depan video 2K.

 

Baca juga artikel

Rumor Spesifikasi Huawei Nexus 2015 yang Rilis September 2015

Rumor: Huawei Honor 7 Plus dengan RAM 3GB

Huawei Watch, Smartwatch dengan Desain Super Stylish

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts