Mblo Chat, Aplikasi Chatting Khusus Jomblo Tanpa Bikin Ngenes

Oleh Alena Yulitta on Senin, 21 Sep 2015 | 14:00

Image credit to TechinAsia

Hai Mblo, sekarang sudah ada aplikasi Mblo Chat, sebuah aplikasi untuk pada jomblo yang dijamin tak akan buat kamu tambah ngenes gara-gara tak punya pacar. Aplikasi yang dibuat oleh anak bangsa ini memang sengaja dibuat untuk para jomblo.

Circlebit Lab membuat aplikasi ini dengan fitur yang sangat simple dan mudah. Jika selama ini kamu chatting harus registrasi dulu, harus daftar (dan mungkin bayar juga), harus add/invite teman, dan kontak yang kamu miliki adalah teman-teman yang sudah kamu kenal, maka Mblo Chat lain daripada yang lain.

Baca juga: Belajar Marketing Lewat Aplikasi Primer dari Google Cuma 5 Menit

Untuk mempergunakan Mblo Chat, kamu tak perlu registrasi, daftar, maupun add kontak. Yang perlu dilakukan hanya mendownload aplikasi Mblochat buatan Circlebit Lab asal Pekanbaru ini di sini, setelah itu langsung bisa dipergunakan. Ukuran file Mblo Chat cuma 2,9MB, sehingga cukup ringan bagi perangkat kamu. Saat ini Mblo Chat sudah di download oleh ratusan orang dan mendapatkan rating di atas 4 bintang, yang artinya banyak orang yang suka dengan aplikasi ini.

Untuk memulai chat, login juga tak diperlukan karena ketika kamu mulai aktif dengan aplikasi Mblo Chat ini maka secara otomatis kamu akan dihubungkan dengan ribuan pengguna Mblo Chat lain secara acak.

Dengan begitu maka kamu tak perlu melakukan tukar kontak, invite, atau bahkan memasukkan no telpon ke dalam kontak Mblo Chat. Intinya, begitu kamu instal, aplikasi ini siap dipergunakan mencari teman dan bahkan juga mencari calon pacar. Kamu akan bertemu banyak teman dari berbagai daerah yang saling tak kenal, kemudian berkenalan, dan menjadi teman.

 

Baca juga artikel

Aplikasi Fantasy Football Android Terbaik 2015

Hawa, Aplikasi Pemantau Kebutuhan Wanita

Yuk, Belajar Kendalikan Mimpi dengan Aplikasi Android Ini

Artikel Lainnya

Komentar