Bocoron Spesifikasi Meizu MX5 Pro Beserta Foto

Bocoron Spesifikasi Meizu MX5 Pro Beserta Foto

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Sep 2015 | 14:52

Meizu bersiap hadirkan smartphone high-end terbaru, Meizu MX5 Pro. Rumor ini muncul ke permukaan melalui presiden dan Co-founder Bai Yongxiaong dan VP Li Nan di media sosial Tiongkok, Weibo.

Dari gambar yang tampak di Weibo, Meizu MX5 Pro  tampil elegan dan ramping. Tak hanya itu, desain yang diusung juga minimalis dengan tombol navigasi di dalam layar dan sebuah tombol home fisik di bawah layar.

Pada bagian layar, ponsel Andriod terbaru ini akan dilengkapi dengan layar lebar 5,7 inci. Layar ini akan membawa resolusi 1080 x 1920 pixels yang diklaim lebih detail dan tajam kala digunakan menampilkan video dan gambar.

Baca juga: Meizu MX5 Pro, Pakai Chipset Milik Samsung Biar Makin Kencang

Image credit to Weibo

Untuk sektor mesin, dalam bocoran lebih lanjut, Meizu MX5 Pro akan menggunakan mesin Exynos 7420 Soc. Ini merupakan prosesor Octa core dengan kecepatan 2,1 GHz dengan GPU mali T760. Menariknya, ada bocoran juga yang menyebutkan versi mesin lebih murah yakni dengan prosesor mediatek MT6797 yang merupakan prosesor deca-core disokong RAM 4 GB. Meizu direncanakan akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 dengan Flyme 4.5.

Pada bagian kamera, ponsel Android 4G ini akan menggunakan kamera utama 21 MP dan kamera depan 5 MP. Meizu MX5 Pro juga dibekali memori penyimpanan 64 GB.Menariknya. dalam tes benchmark, spesifikasi Meizu MX5 Pro mendekati skor dari Samsung Galaxy Note5. Maka tak heran, ponsel ini begitu dinantikan. Rumor yang berkembang lainnya menyebutkan, Meizu MX5 Pro akan dirilis pada 23 September.

 

Baca juga artikel

Meizu MX5, Octa Core Murah dengan RAM 3GB

Meizu M2, Smartphone Versi Mini dari M2 Note

Apa yang Beda di Meizu M2 Note dari Meizu M1 Note?

Artikel Lainnya

Komentar