Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di Indonesia, Ini 8 Pesaingnya!

Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di Indonesia, Ini 8 Pesaingnya!

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 11 Mei 2016 | 17:40

Setelah diperkenalkan ke publik pada Juni lalu, akhirnya Samsung memasukkan tablet terbarunya ke pasar Indonesia. Kehadiran tablet bernama Galaxy Tab S2 ini diharapkan bisa meningkatkan produktivitas pengguna. Apalagi, tablet ini hadir dengan spesifikasi yang cukup untuk mengakomodir kebutuhan multitasking pengguna gadget saat ini.

Untuk urusan spesifikasi, Samsung Galaxy Tab S2 hadir dengan spesifikasi yang lebih segar dibanding tablet-tablet Samsung sebelumnya. Perbedaan pertama tampak dari sisi desain. Samsung menghadirkan desain yang lebih ringan dan tipis. Galaxy Tab terbaru ini kabarnya hanya memiliki ketebalan 5,6 mm saja dengan berat 272 gram untuk Tab S2 8.0 dan 389 gram untuk Tab S2 9.7.

Pada bagian layar, Samsung menggunakan dua ukuran layar yakni 8 inci dan 9,7 inci. Kedua layar ini akan disokong teknologi Super AMOLED dan resolusi 1536 x 2048 pixels. Tablet ini bahkan sudah disokong fitur multitouch dan anti gores.

Baca juga: Duit Cekak, Pilih Galaxy Tab S2 Atau Tab S? Ini Bedanya!

Menengok ke bagian mesin, Samsung Galaxy Tab S2 hadir dengan mesin Octa core yang cukup powerfull. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dengan pilihan memori penyimpanan 32 dan 64 GB. bila memori itu masih kurang, ada slot micro sd yang bisa kamu manfaatkan. Tablet ini juga disokong Android 5.0 Lollipop.

Guna menunjang komunikasi, Samsung menghadirkan fitur jaringan 4G LTE dengan baterai 5870 mAh. Pada bagian kamera, Samsung Tab S2 menggunakan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk harga Samsung Galaxy Tab S2 dijual dengan harga Rp 6 juta untuk 8 inci dan 7 juta untuk 9,7 inci.

Berikut Pricebook hadirkan para pesaing Galaxy Tab S2 yang sudah hadir di Indonesia

 

Baca juga artikel
Samsung Galaxy Tab S2 Dibekali Chipset Exynos, Octa core dan RAM 3GB
Samsung Galaxy Tab S2, Calon Tablet Terbaik di 2015
Update Baru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Berisi Aplikasi dari Microsoft

Artikel Lainnya

Komentar