Lemon X, Hp Hasil Perkawinan Lenovo dan Motorola

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Sep 2015 | 18:42

Bocoran Lemon-X - Image credit to @upleaks

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Lenovo telah membeli produsen gadget Motorola dari Google. Jadi kini kedua perusahaan berada dalam satu atap dan siap bersaing dengan produsen gadget lainnya. Walaupun telah dimiliki Lenovo, kabarnya Motorola tetap akan menghadirkan produknya sendiri dan Lenovo juga dengan produknya sendiri. Namun, sebuah laporan terbaru menyebutkan Motorola tampaknya sedang bekerja sama dengan Lenovo menghadirkan smartphone baru.

Hal ini diperkuat dengan munculnya sebuah bocoran gambar smartphone baru dengan nama Lenovo Lemon X. Ini merupakan smartphone Lenovo pertama yang kabarnya didesain khusus oleh team hardware Motorola. Hal ini bisa kamu lihat dari desain bodi, struktur bodi hingga penempatan kamera yang kesemuanya mirip dengan produk-produk Motorola sebelumnya.

Baca juga: Perbedaan Lenovo A7000 dengan A7000 Special Edition di Indonesia

Walaupun demikian, pembeda smartphone ini hanyalah pada logo Lenovo yang terletak dibagian bodi belakang. Namun, tampaknya Logo Lenovo ini perlahan akan menghilang. Logo ini hadir untuk mempertegas bahwa smartphone ini memang buatan Lenovo. Jadi jangan bingung bila suatu saat nanti produk smartphone ini memang benar-benar diproduksi dan disandingkan dengan produk Motorola. Kamu cukup melihat bodi bagian belakang untuk mengetahui mana smartphone Lenovo.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada detail spesifikasi dari smartphone Lenovo Lemon X ini. Namun, dari bocoran gambar kemungkinan smartphone ini akan dipasarkan untuk kelas mid-high. Yang pasti, smartphone ini dibekali Dolby audio dan dual speaker di atas dan bawah layar yang menguatkan smartphone ini menyasar kelas ponsel hiburan. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

 

Baca juga artikel

Lenovo Vibe X3, Punya Layar Lebar, RAM 3GB dan Kamera 21MP

Lenovo Pamer Vibe P Series dengan Baterai 5000mAh di IFA 2015

Lenovo Rilis Tiga Tablet Terbaru di IFA 2015

Artikel Lainnya

Komentar