Ada Karakter Baru di Game Plants Vs Zombies Garden Warfare 2

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 18 Sep 2015 | 13:44

image credit to SlashGear

Game Plants vs Zombies menjadi salah satu game tersukses yang ada di era game mobile saat ini. Hal ini membuat pengembang game ini terus mencoba hal-hal baru agar game ini bisa semakin diterima pasar.

Salah satunya dengan merestrukturisasi game ini yang awalnya berformat 2D menjadi format 3D. Game dengan konsep first person shooter unik ini memang belum sesukses game Angry Birds. Namun, dengan hadirnya game Plants vs Zombies Garden Warface 2 membuat game ini siap memasuki era baru.

Baru-baru ini sebuah video demo atau video trailer game Plants vs Zombies Garden Warface 2 dirilis guna memperkenalkan perubahan dalam game mobile ini. Dalam video ini akan diceritakan beberapa katakter baru dalam game ini. Setidaknya terdapat 6 karakter baru dengan variasi dan kekuatan baru yang bisa kamu mainkan atau temui dalam game ini.

Karakter-karakter ini benar-benar baru dan tidak akan kamu temukan dalam game Plants vs Zombies sebelumnya.  Kamu akan mendapati the imp and Z-mech, the citron, the Super Brainz, the rose, the captain deadbeard dan kernel corn.

Baca juga: Gimana Sih Cara Bermain Game PSP di Android

Selain karakter baru, kamu juga akan mendapati beberapa peta baru yang semakin seru untuk dijelajahi. Setidaknya, terdapat peta bertema Asia, Zen Peak, Dino land hingga Boney island. Peta-peta ini menawarkan keseruan yang berbeda bahkan tingkat serangan zombie yang berbeda.

Masih mengusung gameplay yang sama, dalam game ini, kamu akan menikmati grafis yang lebih baik dan kontrol yang lebih beragam. Setidaknya terdapat 100 kelas yang akan menampung lebih dari 100 karakter dalam game seri Garden Warface 2 ini.

Game ini rencananya akan hadir untuk Playstasion 4, Xbox One dan PC pada tahun 2016 mendatang.

 

Baca juga artikel

5 Game PC dan Konsol yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part I

5 Game PC dan Konsole yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part II

Game Tower Defense Gratis Untuk Android (2015)

Artikel Lainnya

Komentar