Update Baru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Berisi Aplikasi dari Microsoft

Update Baru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Berisi Aplikasi dari Microsoft

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 18 Sep 2015 | 00:04

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge merupakan smartphone kelas premium terbaik di tahun 2015. Meskipun, Samsung meluncurkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus beberapa minggu lalu, ternyata seri Galaxy S6 dan S6 Edge tetap menjadi pilihan yang pas di pasar gadget.

Karena sudah cukup lama hadir, Samsung pun memutuskan untuk menghadirkan update sistem terbaru pada kedua smartphone premium ini. Tak tanggung-tanggung, Samsung dikabarkan akan membawa sejumlah aplikasi baru termasuk beberapa aplikasi dari Microsoft seperti MS Office, Word dan PowerPoint. Samsung juga akan menghadirkan aplikasi Microsoft OneDrive.

Baca juga: Samsung Pamer Video Berisi Fitur Multimedia Pada Galaxy S6 Edge+

Dalam update kali ini akan memiliki kapasitas hingga 220 MB maka pastikan kamu memiliki kapasitas yang besar serta jaringan WiFi dan jaringan seluler yang stabil. Update dengan nomer LMY47X.G925FXXU2COH2 kabarnya akan berjalan otomatis. Artinya, kamu baru akan menemukan aplikasi-aplikasi baru dari Microsoft setelah seluruh update selesai.

Terakhir, Samsung juga memperbarui TouchWiz UI sehingga semakin halus dan mudah digunakan. Sayangnya, belum jelas negara mana atau wilayah mana saja yang mendapatkan update ini.

 

Baca juga artikel

Beda Samsung Galaxy Note 5 dan Note 4

Samsung Kenalkan Keyboard Case Note 5 dan S6 Edge +

Uji Benchmark Samsung Galaxy Note 5 Sangat Memuaskan

Artikel Lainnya

Komentar