LG Nexus 5X Sedang Dipersiapkan dengan Desain Elegan

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 17 Sep 2015 | 00:17

Belum habis rumor mengenai LG Nexus 2015, kini muncul lagi sebuah perangkat baru yang kabarnya masih merupakan produk dari proyek Google. Kali ini, LG dan Google menghadirkan LG Nexus 5X. kabarnya ini akan menjadi produk Nexus ketiga dari LG.

Dalam bocoran yang tampak, terlihat sebuah penampakan bodi belakang smartphone. penampakan bodi belakangnya tampak menarik dan elegan. Menurut sumber rumor, ini merupakan varian warna baru yang akan berbeda dengan smartphone pada umumnya.

image credit to underKG.co.kr

Dalam spesifikasi yang berkembang lainnya, Nexus 5X hadir dengan layar berukuran 5,2 inci. Layar ini datang dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels LCD Display. Menengok ke bagian mesin, Smartphone LG terbaru ini menggunan chipset Qualcomm Snapdragon 808 Hexa Core. Prosesor ini memiliki kecepatan maksimum 1,8 GHz dan akan disokong RAM 2 GB.

Baca juga: Selain G4 Pro, LG Siapkan Phablet dengan Chipset Snapdragon 615

Untuk memori internal, LG Nexus 5X menggunakan memori 32 atau 64 GB serta slot microSD. Pada bagian kamera, LG menghadirkan kamera utama 12,3 MP yang diklaim setara dengan kamera 13 MP pada umumnya. Untuk kamera depan, terpasang resolusi 5 MP.

Kabarnya, LG Nexus 5X hanya akan menggunakan baterai sebesar 2700 mAh. Kabarnya, LG menghadirkan fitur saving mode sehingga baterai lebih awet.

Google sendiri dikabarkan akan menghelat sebuah event pada 29 September mendatang. Jadi, kita lihat saja apakah benar ini bocoran LG Nexus 5X atau bukan?

 

Baca juga artikel

LG Siapkan V10 dengan Prosesor Hexa Core dan RAM 3GB

LG Rilis Keyboard Portable Baru Buat Smartphone dan Tablet

LG G4 Pro Siap Rilis Hp Berkamera 27MP dan RAM 4GB

Artikel Lainnya

Komentar