Selain G4 Pro, LG Siapkan Phablet dengan Chipset Snapdragon 615

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 16 Sep 2015 | 11:03

LG G4 Pro

Bagi sebagian pecinta smartphone LG mungkin masih menantikan rumor mengenai LG G4 Pro atau yang kemungkinan besar menggunakan nama lain LG V10. Namun, ternyata LG juga menyiapkan varian baru lainnya yang diduga sebagai pengisi kelas phablet menengah.

Kali ini sebuah perangkat dengan kode LG H740 muncul ke jagat maya lengkap dengan hasil tes GFX Bench sehingga ada indikasi ponsel ini memang akan segera dirilis.

Dalam daftar hasil tes Benchmark, tampak LG H740 akan menggunakan layar 5,7 inci. Layar yang lebar ini akan disokong resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. LG juga dikabarkan akan menggunakan mesin chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Baca juga: LG Siapkan V10 dengan Prosesor Hexa Core dan RAM 3GB

Chipset ini akan bekerja optimal dengan sokongan 2 GB RAM. Seperti yang diketahui, Snapdragon 615 merupakan salah satu chipset premium andalan Qualcomm. Chipset ini akan disokong denga pengolah grafis Adreno 405.

Dalam daftar tersebut, tertera juga spesifikasi lain termasuk terpasangnya kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP. Untuk memori penyimpanan, smartphone ini akan mengusung memori 8GB dan slot micro sd. Untuk sistem operasi, phablet Android terbaru ini akan menggunakan OS Android 5.1.1.

LG sendiri dikabarkan akan membuat sebuah event pada 1 Oktober mendatang di kota NewYork. Kabarnya dalam event tersebut LG akan memamerkan LG V10 alias LG G4 pro. Maka bisa jadi dalam ajang tersebut LG H740 dipamerkan pula sebagai sebuah kejutan. Jadi kita tunggu saja Oktober mendatang.

 

Baca juga artikel

LG Rilis Keyboard Portable Baru Buat Smartphone dan Tablet

LG G4 Pro Siap Rilis Hp Berkamera 27MP dan RAM 4GB

Varian Baru LG G4 Muncul dengan Bodi Metal

Artikel Lainnya

Komentar