Rumor: Huawei Honor 7 Plus dengan RAM 3GB

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 16 Sep 2015 | 22:23

Huawei Honor 7

Beberapa bulan lalu, Huawei menghadirkan varian Honor 7 yang menjadi salah satu ponsel premium dengan kesesuaian harga dan spesifikasi yang diusung. Dalam Honor 7 terpasang 5,2 inci resolusi 1080 x 1920 pixels dengan sokongan kamera utama 20MP dan sensor sidik jari.

Menariknya, sebuah bocoran baru yang diduga milik Huawei memperlihatkan ada smartphone baru dengan desain yang mirip Honor 7 tetapi dengan layar yang lebih lebar. Ini diduga menjadi cikal bakal smartphone Huawei Honor 7 Plus.

Bocoran ini muncul pertama kali dari akun @OnLeaks yang terkenal suka membocorkan perangkat-perangkat baru. Dalam postingan di twitter dan video yang dihadirkan, tampak sebuah smartphone dengan bahan bodi metal aluminium unibody dengan ukuran 151,4 x 76,3 x 7,9 mm. Dalam video tersebut, tampak smartphone dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Baca juga: Huawei Watch, Smartwatch dengan Desain Super Stylish

Pada bagian mesin, smartphone Android premium baru ini kemungkinan akan menggunakan spesifikasi yang tak berbeda jauh. Ponsel ini hadir dengan chipset Kirin. Produsen ini hadir dengan sokongan RAM 3GB. Untuk kamera, Huawei Honor 7 Plus hadir dengan kamera utama 20MP dengan Sensor Sony. Kabarnya Huawei masih akan menghadirkan sensor fingerprint di bagian belakang. Ponsel ini disokong sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Video bocoran Huawei Honor 7 Plus

   

 

Baca juga artikel

Ini Hasil Uji Fingerprint Reader pada Huawei Mate S

Huawei Produksi Smartphone dengan Force Touch Pertama di Dunia

Huawei Mate S Akhirnya Diperkenalkan di Ajang IFA 2015

Artikel Lainnya

Komentar