Diskon Menarik di Kampaye ‘Lazada Brands and Sellers Showroom’

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 15 Sep 2015 | 16:15

Guna memberikan apresiasi pada merek dan sellerseller berprestasi, Lazada menggelar kampaye pertama mereka bertajuk ‘Lazada Brands and Sellers Showroom’. Kegiatan ini akan diselenggarakan selama tiga hari mulai hari ini 15-17 September 2015.

Pengunjung nantinya bisa memilih berbagai macam produk berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh Lazada Indonesia terhadap merek dan penjual yang memberikan potongan harga menarik. Ada enam flash sale yang bisa diikuti setiap harinya seperti Asus Zenpad, kemudian ada penawaran khusus bagi yang menggunakan aplikasi Lazada, juga pilihan dari masing-masing empat rekomendasi merek dan penjual.

“Lazada Brands and Sellers Showroom akan semakin memudahkan konsumen untuk dapat memilih dan berbelanja berbagai macam produk dari merek internasional maupun lokal,” terang Alexandre Dardy, co-CEO Lazada Indonesia.

Jadwal Flash Sale Lazada Brands and Sellers Showroom

Produk Jadwal Flash Sale Harga Flash Sale
Xiaomi Yi Action Camera - 12 MP - Putih 16 Sept 11.00 WIB Rp 999.000
Hitachi Touro External Disk 16 Sept 20.00 WIB Rp 749.000
Infinix Hot Note X551 17 Sept 11.00 WIB Rp 1.599.000

Ditambahkannya Lazada merupakan marketplace ideal bagi merek-merek internasional dan lokal yang ingin meningkatkan keberadaannya di pasar dosmetik dan meningkatkan laju penjualannya.  Para penjual juga dapat mengakses Lazada University untuk melengkapi diri mereka dengan pengetahuan marketing sehingga dapat meningkatkan keberadaan mereka di pasar online dan meningkatkan keuntungan.

Lazada mengungkap adanya pertumbuhan yang pesat pada platform marketplace dari berbagai merek dan penjual. Lazada Marketplace memiliki kontribusi sebesar 75% dari total Gross Merchandise Value (GMV) atau total keseluruhan penjualan pada akhir Juni 2015, bagi Lazada Group di Asia Tenggara. Di Indonesia, platform Marketplace menyumbang kontribusi sebesar 79% dari total GMV untuk Lazada Indonesia.

Klik disini untuk info lebih lengkap

Baca juga artikel

Jangan Harap Menemukan Dark Theme di Android Marshmalllow

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Cara Mensinkronkan File Smartphone Android ke Komputer dengan Mudah

Artikel Lainnya

Komentar