Nantikan Microsoft office 2016 pada 22 September Mendatang

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 15 Sep 2015 | 14:55

Setelah tahun lalu dirumorkan akan hadir di awal ahun 2015 dan ternyata tidak, Microsoft Office 2016 justru akan diluncurkan 22 September mendatang. Kabar yang diposting di Ubergizmo ini diklaim berasal dari press release yang dilakukan oleh Microsoft sendiri. Kali ini bukan sekedar rumor, namun memang sudah pasti 22 September Office terbaru muncul.

Kemunculan Microsoft Office 2016 ini kemungkinan besar akan didahului atau bahkan diluncurkan bersamaan dengan Office 365 ProPlus yang saat ini versi pendahulunya sudah banyak dipergunakan di seluruh dunia.

Setiap pengguna akan bisa mulai mendownload versi pilihan mulai 1 Oktober mendatang, begitu berita yang ditulis Ubergizmo. Microsoft juga diharapakan akan mengumumkan hal berkenaan dengan skema terbaru untuk platform bisnis yang serupa dengan update Service Pack tersebut.

Baca juga: Cara Menggunakan Microsoft Edge Selain di Windows 10

Hal baru yang akan dibawa oleh Microsoft Office 2016 mengcangkup semuanya. Semua program favorite pengguna akan mendapatkan update, seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote Outlook Access, dan Publisher.

Aplikasi-aplikasi tersebut sekarang tak akan hanya bisa dipergunakan dengan mouse dan keyboard, namun juga dengan sentuhan. Microsoft telah menambahkan fitur sentuh pada aplikasi tersebut dengan harapan membawa era baru pada kreativitas dan interaksi user dengan perangkat dan user dengan user.

 

Baca juga artikel

Mozilla Balas Dendam dengan Firefox 40 di Windows 10

Microsoft Rilis Perangkat Peripherals Baru untuk Pengguna Windows 10

4 Mouse Wireless Canggih untuk Penggunaan Windows 10

Artikel Lainnya

Komentar