Sony Ungkap Kampanye ‘Made for Bond’ Xperia Z5

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 15 Sep 2015 | 10:55

 

Menunggu peluncuran film Spectre yang sangat ditunggu-tunggu, Sony mengungkap kampanye ‘Made for Bond’-nya, dibintangi oleh Naomie Harris sebagai Moneypenny. Film berdurasi 60 detik ini menampilkan teknologi terkini yang dibuat khusus untuk Bond.

Adegan dalam film pendek tersebut menampilkan tegangnya pengejaran di sepanjang South Bank, London. MoneyPenny harus berjuang keras melawan penjahat misterius untuk menyampaikan ponsel Xperia Z5 milik Bond. Sony juga memamerkan camera compact canggih RX100 IV Cyber-shot yang digunakan oleh Moneypenny ketika melakukan pengintaian dalam gerakan super lambat.

Keunggulan lain dari RX100 IV lainnya ialah hadirnya sensor Exmor RS CMOS, 40x super-slow-motion tangkapan video pada 1000fps, 500fps, dan 250fps. Sayangnya dalam mengambil gambar gerakan lambar suara tidak dapat direkam. Sedangkan Xperia Z5 adalah sebuah smartphone terkini dan tercanggih yang ideal untuk Bond. Xperia Z5 belum lama ini diumumkan pada 3 September 2015 dan akan tersedia secara global mulai Oktober 2015.

Baca juga: Sony Sindir Apple di Twitter Gara-gara Baterai iPhone 6s

President dan CEO Sony Corporation, Kazuo Hirai, menambahkan, Sony bangga telah menjadi mitra dari film-film Bond yang ikonik semenjak Casino Royale. “Xperia Z5 dan RX100 IV merupakan perangkat penuh aksi dan kaya akan fitur, perangkat-perangkat ini juga nyata, sebagai alat komunikasi sehari-hari,” terangnya

Film Spectre sendiri yang diproduksi oleh Albert R. Broccoli’s EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios dan Sony Pictures Entertainment, akan diluncurkan di Inggris pada tanggal 26 Oktober dan di Amerika pada tanggal 6 Nopember.

Berikut Video Film Kampanye ‘Made fo Bond’

 

Baca juga artikel

Xperia Z5 Dibongkar, Ini Rahasia Sony Redam Masalah Overheating!

Pertempuran Sony Xperia Z5 Premium vs Samsung Galaxy S6 Edge+

Khusus Pasar Jepang, Sony Hadirkan Xperia Z5 Compact Premium

Artikel Lainnya

Komentar