Tunggu Migrasi 4G, XL Buka Paket Tabungan Kuota

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 14 Sep 2015 | 18:58

Sebentar lagi layanan 4G LTE di Indonesia bisa diakses dengan mudah. Berbagai kesiapan infrastruktur dan teknologi sudah dilakukan oleh operator di Indonesia, termasuk XL. Tak hanya itu, XL pun mengenalkan progam bernama ‘Paket Tabungan Kuota 4G” untuk mempermudah pelanggannya berpindah ke layanan 4G LTE.

 

Dijelaskan oleh Chief Brand and Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III, program ini bertujuan untuk mengajak pelanggan XL menabung kuota data 4G agar ketika waktunya tiba dapat dengan mudah menikmati layanan 4G LTE dari XL. Layanan 4G LTE dari XL akan segera hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Baca juga: Paket HotRod Video Terbaru Dari XL

“Semakin dekat waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia, termasuk bagi pelanggan XL. Kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapatkan paket data 4G,” ujarnya.

Pelanggan cukup melakukan pembeliaan Paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau aplikasi MyXL, pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung. Paket HotRod dengan Tabungan Kuota 4G saat ini tersedia dalam 3 paket bulanan, yaitu Paket Hotrod 60ribu, 2GB dengan tambahan kuota 4G 500MB, Paket Hotrod 120ribu, 6GB dengan tambahan kuota 4G 1,5GB, dan Paket Hotrod 240ribu, 15GB dengan tambahan kuota 4G 3GB.

 

Baca juga artikel

XL Kembali Perluas Jangkauan Aplikasi mFish

XL Berangkatkan 1000 Penjual Pulsa Pulang Kampung

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Artikel Lainnya

Komentar