Samsung Galaxy Mega On Akan Gunakan Snapdragon 412

Oleh Aris Wibowo on Senin, 14 Sep 2015 | 22:47

Bocoran Benchmark Galaxy Mega On

Samsung sempat dirumorkan menyiapkan beberapa produk baru. Salah satu diantara produk baru yang dirumorkan ialah Samsung Galaxy Mega On. Namun, beberapa hari ini muncul rumor baru berkaitan smartphone Samsung tersebut.

Sebuah hasil tes smartphone baru dengan nomer model SM-G6000 yang diduga sebagai Samsung Galaxy Mega On. Smartphone ini kabarnya akan menyasar segmen phabley entry-level yang akan mendampingi Samsung Galaxy Note 5. Tentu saja spesifikasi ini akan berbeda dengan ponsel high end lainnya.

Baca juga: Samsung Galaxy J2, Hp Murah Berlayar Super AMOLED

Dalam hasil tes GeekBench3 benchmark, Samsung Galaxy Mega On menghasilkan nilai 460 untuk single core dan multi core 1367. Dalam hasil tes GeekBench3, Phablet Android ini hadir dengan mesin MSM8916 atau Snapdragon 410. Namun, prosesor ini tidak memiliki kecepatan 1,4 GHz. Maka, tak heran beredar rumor lain yang menyebutkan Samsung akan menggunakan Snapdragon 412 sebagai dapur pacu. Bila kamu penasaran, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung.

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy Mega On kabarnya akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Untuk mendukung layar yang lebar ini, Samsung menggunakan resolusi layar 1280 x 720 pixels. Pada bagian mesin, Samsung akan membekali mesin dengan RAM 1GB. Untuk memori internal, phablet Android ini akan mengusung memori internal 8GB.

Sementara itu, untuk kamera, Samsung Galaxy Mega On akan dibekali kamera 13MP. Pada bagian depan, Samsung menggunakan resolusi 5MP. Untuk dimensi, smartphone baru ini akan hadir dengan ukuran 151,8 x 77,5 x 8,2 mm dengan berat 145 gram.  

 

Baca juga artikel

Samsung Produksi Chips RAM 6GB untuk Smartphone

Benarkah Samsung Galaxy S7 Sedang Dipersiapkan?

Samsung Pamerkan Galaxy View dengan Layar Ekstra Lebar

Artikel Lainnya

Komentar