Sony Sindir Apple di Twitter Gara-gara Baterai iPhone 6s

Oleh Aris Wibowo on Senin, 14 Sep 2015 | 21:00

Twitter Sony Sindir iPhone 6S

Beberapa hari lalu, Apple telah memperkenalkan varian iPhone terbaru, iPhone 6s dan iPhone 6s plus. Sayangnya, kedua ponsel baru ini masih mengusung baterai yang sama seperti seri iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Apple hanya membenamkan baterai 1715 mAh yang diklaim mampu bertahan.

Melihat itu semua, Sony sebagai rival Apple, menyindir hal tersebut dalam sebuah twett di twitter. Perusahaan asal Jepang ini menghadirkan sebuah gambar yang mirip dengan gambar yang dikirim Apple di akhir bulan lalu kala mengumumkan even dirilisnya iPhone 6s dan 6s Plus.

Dalam gambar tersebut terpampang tulisan “Hey Siri, what about the battery life” atau yang artinya “Hei Siri, bagaimana tentang daya tahan baterai?”. Menariknya, dibawah kalimat tersebut ada sebuah kalimat tambahan bertuliskan “Switch to Sony”. Kalimat ini seakan menyindir Apple.

Baca juga: Xperia Z5 Dibongkar, Ini Rahasia Sony Redam Masalah Overheating!

Sony seakan mencoba mengarahkan pengguna Apple untuk beralih ke smartphone Sony bila kecewa dengan baterai iPhone terbaru. Sony bahkan menghadirkan link yang mengarahkan ke website Sony, agar pengguna iOS bisa membandingkan iPhone baru dengan Sony Xperia Z5.

Sony Xperia Z5 sendiri hadir dengan baterai yang dikliam bisa bertahan hingga 2 hari berkapasitas 2900 mAh. Tentu saja ini menjadi kekuatan tersendiri dibanding iPhone. Tak hanya itu, smartphone Android ini juga mengusung fitur anti air dan anti debu. Terdapat juga kamera utama 23 MP yang siap menemani kegiatan kamu.

Jadi pilih mana iPhone 6s atau Xperia Z5?

 

Baca juga artikel

Pertempuran Sony Xperia Z5 Premium vs Samsung Galaxy S6 Edge+

Khusus Pasar Jepang, Sony Hadirkan Xperia Z5 Compact Premium

Sony Hadirkan Update OS 5.1.1 Ke Xperia Z, ZL, ZR dan Tablet Z

Artikel Lainnya

Komentar