Diperbaharui pada Senin, 14 September 2015 | 19:44

iOS 9.1 Tawarkan Beraneka Macam Emoji Menarik

iOS 9.1 Emoji

Apple memang belum akan merilis sistem operasi terbarunya, iOS 9 dalam minggu ini. Namun, Apple telah merilis update iOS 9.1 pada beberapa pengembang untuk dilakukan ujicoba. Menariknya, beberapa bocoran info mengenai sistem operasi Apple ini terus berkembang. kali ini, muncul rumor dari sebuah pengembang yang menyebutkan bahwa iOS 9.1 akan hadir dengan emoji yang lebih beraneka ragam dibanding iOS sebelumnya.

Sayangnya, iOS 9.1 saat ini baru bisa dinikmati oleh pengguna terbatas seperti para pengembang aplikasi. Namun, jika kamu suatu saat nanti mendapatkan update ini, kamu akan menemukan banyak emoji baru yang bisa kamu gunakan termasuk emoji makanan taco, boritto, cheese atau hewan seperti unicorn dan kalkun.

Baca juga: iOS 9.1 versi Beta Dirilis untuk Pengembang

Apple mencoba memahami kebutuhan pengguna yang tidak bisa mengungkapkan sesuatu melalui kata namun lebih suka melalui gambar. Apple kabarnya menghadirkan berbagai kategori emoji baru seperti kategori makanan dan kategori tangan.

Kabarnya iOS 9 akan dirilis pada pertengahan September ini. Namun, untuk update 9.1 akan dirilis akhir tahun ini. Jadi, tertarik untuk mencobanya?

 

Baca juga artikel

iPhone Lama dengan Warna Emas Tidak Diproduksi Lagi

Kapasitas RAM iPhone 6s dan iPhone 6s Plus,1GB atau 2GB?

Fitur-fitur Terbaik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts