iPhone Lama dengan Warna Emas Tidak Diproduksi Lagi

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 11 Sep 2015 | 15:05

Apple iPhone Gold

Meski Apple telah meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sebagai smartphone baru di penghujung 2015, Perusahaan Amerika ini kabarnya tetap berencana memproduksi iPhone model lama, iphone 6, iPhone 6 plus hingga iPhone 5s. Meskipun beberapa model iPhone lama dipastikan tidak akan diporuksi lagi. Namun, Apple memiliki rencana lain.

Dalam website Apple, kamu masih bisa menemukan produk iPhone 6, iPhone 6 plus dan iphone 5 dalam line up yang ditawarkan. Namun, kamu tidak akan menemukan lagi pilihan warna emas pada perangkat iPhone lama tersebut. Kamu hanya bisa memilih warna silver atau abu – abu. Sebagai catatan, ini berlaku untuk pemesanan di online stores. Jadi, bila kamu mencoba mencari iPhone lama di retail atau toko-toko lainnya, mungkin saja kamu masih bisa menemukan iPhone lama dengan warna emas.

Baca juga: Kapasitas RAM iPhone 6s dan iPhone 6s Plus,1GB atau 2GB?

Penghilangan warna emas dalam seri iPhone lama, tampaknya masuk akal. Pasalnya, Apple ini lebih fokus untuk memproduksi varian model terbaru. Apalagi, dalam produk terbarunya, iPhone 6s dan iPhone 6s plus, Apple menawarkan varian warna baru yakni rose gold. Jadi penghapusan pilihan warna emas akan membantu proses produksi iPhone baru lebih baik.

Maka, apabila kamu membeli iPhone di toko, pastikan apakah iPhone yang kamu beli iPhone baru atau iPhone lama. Jangan sampai tertukar. Sebaiknya beli iPhone di toko-toko yang telah ditunjuk secara resmi oleh Apple.

 

Baca juga artikel

Fitur-fitur Terbaik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Inilah Spesifikasi Detail iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

iPhone 6s Resmi Diperkenalkan dengan 3D Touch Display dan Kamera 12MP

Artikel Lainnya

Komentar