Xiaomi Mi 4c Akan Dirilis 22 September Harga Rp 2,8 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 11 Sep 2015 | 14:43

Xiaomi Mi 4c

Xiaomi tampaknya akan segera menghadirkan produk baru akhir bulan ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 4c yang selama ini menjadi rumor siap dirilis pada 22 September mendatang. Hal ini diperkuat dengan sudah lolosnya smartphone ini dalam TENAA. Tak hanya itu, rumor lain juga menyebutkan box dari Xiaomi Mi 4c sudah terlihat.

Xiaomi sendiri menawarkan desain yang minimalis pada seri ini. Xiaomi Mi 4c akan menggunakan layar 5 inci dengan ukuran 5 inci dengan Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini diklaim mampu menampilkan detail gambar yang lebih baik dibanding smartphone sebelumnya.

Baca juga: Cara Mengetahui Smartphone Xiaomi Palsu Atau Asli

Xiaomi Mi 4c hadir dengan mesin yang diklaim lebih powerfull. Xiaomi memasang mesin  Qualcomm Snapdragon 808. Namun untuk spesifikasi lainnya tak banyak berubah. Ponsel ini masih menggunakan RAM 2GB dan GPU Adreno 418. Mesin ini diklaim cocok untuk multitasking dan bermain game. Apalagi, Xiaomi Mi 4c akan menjalankan OS Android 5.1.

Xiaomi juga menghadirkan kamera utama yang cukup besar yakni 13MP dibelakang dan kamera depan 5MP. Kabarnya kamera ini bisa digunakan untuk merekam video 2160p atau bisa saja 1080p. Satu hal yang menarik dalam smartphone ini ialah hadirnya USB type C, dual SIM dan fitur 4G LTE. Terdapat juga memori penyimpanan 16 GB. Sayangnya, Xiaomi Mi 4c ini tidak dibekali fitur slot microSD.

Menurut rumor terbaru, jika jadi diperkenalkan pada 22 september mendatang, maka Xiaomi Mi 4c akan dijual dikisaran 200 USD atau setara dengan Rp 2.8 jutaan.

 

Baca juga artikel

Xiaomi Berencana Hadirkan Laptop dengan OS Linux Pada 2016

Xiaomi Mi 4c Akan Hadir Dalam Dua Versi

Video Xiaomi dengan OS Windows 10 Kembali Muncul

Artikel Lainnya

Komentar