Video Peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 11 Sep 2015 | 11:49

Apple iPhone 6s

Apple baru saja meluncurkan Apple iPhone 6S dan iPhone 6s Plus di salah satu auditorium di kota San Francisco. Apple meluncurkan sepasang iPhone 6s dan iPhone 6s Plus terbaru mereka di Bill Graham Civic Auditorium dengan dihadiri ribuan undangan dan para pecinta produk Apple. 

Peluncuran tersebut dibuka oleh oleh CEO Apple, Tim Cook dan selanjutnya diikuti team Apple lainnya. Beberapa perangkat yang dikenalkan Apple dalam acara tersebut diantaranya generasi terbaru iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Keduanya memiliki perbedaan di sisi ukuran layar, iPhone 6s dibekali layar 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334 pixels, sedangkan iPhone 6s Plus lebih besar yakni 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixels.

Sebelum itu, apple sempat menyinggung mengenai perkembangan Apple Watch yang kini telah memiliki 10 ribu aplikasi. Selain itu Apple juga menggandeng brand fashion Hermes untuk menghadirkan band baru untuk Smart Watch agar makin disukai dan memiliki cita rasa tinggi.

Baca juga: Kapasitas RAM iPhone 6s dan iPhone 6s Plus,1GB atau 2GB?

Apple juga mengumumkan peluncuran varian warna baru Apple Watch Sport, yakni Gold dan Gold Rose. Keduanya akan dipasarkan dengan harga mulai dari USD 349 atau kurang lebih sekitar Rp 5 jutaan.

Kemudian Apple juga mengumumkan kehadiran iPad Pro yang dilengkapi dengan Pencil dan Smart Keyboard yang tidak gratis. Usai mengenalkan iPad Pro, giliran Apple Tv yang muncul dengan banyak pembaharuan di hardware dan software. Apple Tv dilengkapi dengan remote baru dengan panel sentuh.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa melihat video peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di bawah ini.

Artikel Lainnya

Komentar