iPad Mini 4, Generasi Terakhir iPad Min Terbaru Dirilis Diam-diam oleh Apple

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 10 Sep 2015 | 01:46

 iPad Mini 4

Menjelang pembukaan acara peluncuran iPhone 6S tadi malam, secara diam-diam Apple meluncurkan iPad Mini 4 terbaru mereka tanpa hadirnya wartawan dan acara yang wah. Peluncuran yang hanya berjarak beberapa jam saja dari peluncuran iPhone 6S ini benar-benar sepi dari pemberitaan.

Pasalnya perangkat iPad Mini 4 tersebut bisa saja merupakan iPad Mini terakhir yang akan diluncurkan oleh Apple. iPad Mini 4 yang baru saja diluncurkan tersebut membawa semua kelebihan dan kekuatan yang juga dimiliki oleh iPad Air 2, namun dengan ukuran yang lebih “mini”. Yang artinya iPad Mini 4 jauh melebihi pendahulunya, iPad Mini 2.

Dikabarkan di situs Gizmodo, iPad Mini 4 ini akan dijual dengan harga $499, atau sekitar Rp 7,1 jutaan. Harga ini sebanding dengan harga iPad Air dan iPad Air 2. Tak heran karena ketiganya memiliki kinerja dan fitur yang serupa. iPad Mini 4 ini kabarnya juga sudah dibekali dengan prosesor A9 dan kamera yang ditingkatkan kualitasnya. Pada saat yang sama Apple juga meluncurkan iPad Pro yang dijual dengan kisaran harga $799 atau setara Rp 11,4 jutaan.

 

Baca juga artikel

Apple Smart Keyboard Ubah iPad Pro Jadi Microsoft Surface

iPad Pro Melenggang dengan Display Buatan Sharp

iPod Touch 6 Unggul dari iPad mini 3? Ini Alasannya!

Artikel Lainnya

Komentar