PowerColor Rilis Dual GPU Radeon R9

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 13 Peb 2016 | 10:26

PowerColor Devil 13 Dual Core R9 39

Perusahaan TUL sebagai pengembang kartu grafis AMD sejak 1997, baru-baru ini dengan bangga memperkenalkan kartu grafis atau graphics card terbaru yang diklaim paling powerfull berisi AMD Radeon R9 390.

PowerColor Devil 13 Dual Core R9 390 ini berisi dual GRENADA Core, desain ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan game-game high end terbaru yang ada di pasaran, Tak hanya itu, GPU ini hadir dengan memori 16 GB GDDR5 dengan kecepatan core 1000 MHz dan kecepatan memori 1350 MHz.

Fitur Double Blades Fan

PowerColor Devil 13 Dual Core R9 390 dibentuk dengan desain yang cermat. Hal ini membuat GPU ini lebih efisien dalam mengeluarkan panas berlebih dan mampu menghantarkan power, stabilitas dan reliability untuk grafis yang super detail.

Untuk menghadirkan peforma makismal, PowerColor dibekali sistem pendingin yang berkualitas. kabarnya GPU terbaru ini dibekali teknologi 3 double blades fan. Terdapat juga 10 pipa kecil penghantar udara panas dan 2 buah panel pendingin. Sistem pendingin super ini menghasilkan keseimbangan antara suhu dan kebisingan. Produsen juga menempatkan LED Backlighting dengan warna merah sehingga menambah kesan sangat kala GPU ini menyala.

Dengan dua GPU yang powerfull dalam satu PCB, PowerColor membutuhkan power supply minimum 1000W untuk mengoperasikan GPU ini. Terdapat Dual BIOS Button untuk memudahkan para gamer, Dalam paket penjualannya, PowerColor Devil 13 Dual Core R9 390 ini juga hadir tambahan gaming mouse, Razer Ouroboros.

GPU terbaru ini akan support AMD LiquidVR, GCN Architecture, Mantle, Exploit DirectX 12, AMD CorssFire, Virtual Super Resolution, teknologi HD3D  hingga AMD FreeSync. Dengan teknologi tersebut, diharapkan PowerColor Devil 13 ini bisa mendominasi dunia gaming dengan mudah.

 

Baca juga artikel

ADATA Luncurkan SSD Premier SP550 SATA 6Gb/s

Pemula: Berapa Besar RAM Ideal untuk komputer?

Daftar Laptop dengan OS Windows 10

Artikel Lainnya

Komentar