Hisense C1 Dirilis Sebagai Phablet Desain Tipis

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 08 Sep 2015 | 11:40

Hisense C1 image credit to AndroidHeadlines

HiSense kembali meramaikan pasar gadget dunia dengan memamerkan beberapa produk andalannya dalam ajang IFA 2015. Salah satu produk yang dipamerkan dalam ajang tersebut ialah HiSense C1. Ini merupakan sebuah phablet dengan layar lebar. Menariknya, meski phablet, perangkat ini hadir dengan body yang sangat tipis.

Selain menawarkan desain yang ramping, phablet Android HiSense ini juga mengusung mesin yang cukup menjanjikan peforma. HiSense C1 sendiri hadir dengan desain yang cukup mewah dan elegan. Perangkat ini mengusung bodi kotak dengan sudut melengkung yang khas. HiSense juga menggunakan bodi berbahan CNC Alloy yang kuat dan solid. Hadir dengan dimensi 154 x 75 x 5,43 mm membuat phablet ini masuk jajaran ponsel tipis menemani produk dari Oppo, Vivo dan Gionee yang juga memiliki desain ramping.

HiSense C1 menggunakan layar sentuh berukuran 5,5 inci. Layar ini sudah mengusung teknologi Super AMOLED dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini memang nampak sederhana dibanding phablet-phablet pada umumnya yang sudah mengusung resolusi Full HD bahkan QuadHD. Namun, untuk penggunaan harian seperti browsing, bermain game dan menonton video sudah cukup nyaman.

Baca juga: Hisense PureShot Plus, Setingkat Lebih Keren dari PureShot

Phablet Android terbaru ini akan mengusung mesin yang berkinerja tinggi. HiSense memasang chipset Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor Octa-core dengan sokongan teknologi 64-bit dan RAM 2 GB. untuk penyimpanan data, HiSense menggunakan memori internal sebesar 16 GB dan slot micro sd. Untuk sistem operasi, Smartphone 5,5 inci ini akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Ponsel dual sim, HiSense C1 juga sudah dbekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.Selain itu, HiSense juga membenamkan fitur 4G LTE agar komunikasi semakin lancar. Terpasang juga baterai 2500 mAh untuk menemani aktivitas harian kamu kala menggunakan phablet Android tipis ini.

Sayangnya, HiSense C1 baru akan dirilis di Cina lebih dulu dalam waktu dekat. Kemungkinan, baru akhir tahun, ponsel ini dipasarkan secara global.

 

Baca juga artikel

Tablet HiSense Magic Mirror dengan Retina Display Mejeng di IFA 2015

Smartfren Hadirkan Smartphone High End Hisense PureShot

Harga Paket Khusus 4G LTE Smartfren

Artikel Lainnya

Komentar