Video Trailer Need For Speed 2015 Dirilis dengan 5 Mode Baru

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 08 Sep 2015 | 23:55

Setelah dikonfirmasi beberapa bulan lalu, kabar mengenai kehadiran game terbaru serial Need For Speed memang sempat menghilang. Namun, ternyata game ini tetap dikembangkan dan kini telah dirilis video trailer yang menghadirkan banyak bocoran baru.

Dari video singkat tersebut, kamu dapat melihat perubahan grafis yang diusung game terbaru ini cukup baik dan lebih detail. Tak hanya itu, video dengan judul “Need For Speed Gameplay Innovations” tersebut juga menghadirkan 5 mode baru yang bisa kamu mainkan dalam game balap mobil ini.

5 mode terbaru tersebut terdiri dari:

Speed : Sesuai namanya, mode ini mengisahkan balapan yang penuh kecepatan. Mode ini membuat kamu bisa mengendarai mobil dengan lebih menantang dan lebih cepat. Adrenalin kamu akan ikut terpacu kala memainkan game ini. Mode ini akan mencari siapa yang tercepat dan bisa mengalahkan “king of speed” Magnus Walker dengan 1971 Porsche 911.

Style : Mode ini lebih berisi tentang cara berkendara. Kamu bisa mengekspresikan gaya berkendaramu dalam mode ini. Kamu bisa memainkan drifting races dan mengalahkan Ken Block “Master Of Style” yang mengendarai 1965 Ford Mustang Hoonicorn.

Baca juga: Game Tower Defense Gratis Untuk Android (2015)

Build : Seperti biasa, kamu bisa memodifikasi kendaraanmu. Modifikasi yang dilakukan pun semakin beragam baik tampilan bodi luar mobil hingga mesin mobil. Tujuan mode ini ialah kamu akan melawan modifikasi dengan Nakai San “The Godfather of Modification”.

Crew : Dalam mode ini, kamu akan bermain dengan teman-temanmu atau dengan karakter komputer. Disini kamu harus mengalahkan “Risky Devil” The Chicago Based Drifting Crew yang beranggotakan 5 pembalap.

Outlaw : Game Need for Speed tidak seru bila tanpa kejar-kejaran polisi. Dalam game ini, kamu bisa melarikan diri dari kejaran polisi mengalahkan pembalap andal yang sering lolos. Shinichi Morohoshi “the Rebel”.

Need For Speed 2015 kabarnya baru akan dirilis pada awal November di US dan Eropa. Game ini akan bisa dimainkan di PC, PS4 hingga Xbox.

 

Baca juga artikel

Game Resident Evil Origins Collection Untuk PS4 dan Xbox One Dirilis

Game Street Fighter V Collector's Edition siap Dirilis

Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar