Indosat #TwitBuy, Beli Paket Internet Indosat Lewat Twitter

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 08 Sep 2015 | 21:57

Indosat #twitbuy

Indosat kembali membuat gebrakan dengan merilis sebuah layanan baru bernama Indosat #TwitBuy. Ini merupakan sebuah layanan baru kerjasama Twitter dan Indosat untuk memberikan kemudahan bagi 68 juta pelanggan Indosat dalam melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat melalui media sosial  twitter.

Layanan ini dihadirkan untuk mempermudah akses pembelian paket internet, paket telepon dan paket SMS Indosat. Kamu pelanggan Indosat kini tidak hanya bisa menggunakan USSD, SMS atau aplikasi instant untuk bisa mengakses paket-paket tersebut. Kamu cukup memakai akun twitter. Tak lupa, kamu juga perlu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan transaksi pembelian paket yang diinginkan.

Baca juga: Harga Paket dan Promo Indosat untuk Jamaah Haji Indonesia

Director Business Development, Twitter Asia Pasific, Arvinder Gujral mengungkapkan, “Indonesia merupakan salah satu pasar mobile dan media sosial terbesar di dunia. Twitter sangat senang bermitra dengan Indosat untuk menggunakan platform media sosial guna meningkatkan pelayanan pelanggan serta consumer engagement. Twitter sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia saat ini dan #Twitbuy merupakan sebuah inovasi yang akan membuat hidup para pengguna kami lebih mudah dan nyaman.”

Lalu, bagaimana cara menggunakan layanan Indosat #TwitBuy

  • Ikuti akun twitter resmi indosat yakni @indosatmania. Bagi yang sudah jadi followers bisa langsung kirim Direct Message #twitbuy ke @indosatmania.
  • Nantinya @indosatmania akan mengirimkan sebuah DM berisi petunjuk atau instruksi untuk proses registrasi.
  • Ikuti proses registrasi yang diberikan secara benar melalui DM.
  • Bila masih belum paham, kamu bisa mengikuti langkah – langkahnya disini http://indosat.com/id/personal/support/knowledge-management-system/twitbuy

Selamat mencoba.

 

Baca juga artikel

Indosat & DoCoMo Ujicoba eSIM untuk Komunikasi Global Tanpa Ganti SIM

Bonus Pulsa dari Indosat Menyambut HUT RI Ke -70

Straight2Bank Wallet Perluas Layanan Dompetku Indosat

Artikel Lainnya

Komentar