Sony Xperia Z5 Ultra Siap Dirilis Maret Tahun Depan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 08 Sep 2015 | 12:50

Sony Xperia Z5 Ultra

Awal September ini, Sony telah memperkenalkan tiga smartphone baru milik mereka dalam ajang IFA di Berlin. Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Premium, hingga Sony Xperia Z5 Compact.

Semua varian tersebut hadir dengan spesifikasi tinggi guna memuaskan konsumen. Namun, ternyata Sony belum berhenti menghadirkan varian baru Xperia Z5. Beberapa waktu lalu, muncul rumor akan dirilisnya Sony Xperia Z5 Compact premium yang sayangnya hanya akan ada di Jepang saja. kini muncul rumor baru lainnya, yang menyebutkan Sony menyiapkan Sony Xperia Z5 Ultra untuk diperkenalkan pada even Maret tahun depan.

Baca juga: Sony Resmi Mengumumkan Tiga Varian Sony Xperia Z5

Menurut rumor yang bocor di Cina, Sony tengah menyiapkan sebuah smartphone layar lebar yang diduga sebagai Sony Xperia Z5 Ultra. Xperia Ultra sendiri terkenal sebagai smartphone dengan layar super besar. Dalam rumor kali ini,  diperkirakan Sony akan mengusung layar berukuran 6,4 inci sama seperti seri Ultra sebelumnya. Layar ini akan dibekali teknologi 4K Display dan teknologi khas Sony lainnya seperti Triluminos hingga X Reality Engine.

Pada bagian mesin, Sony kemungkinan akan memasang mesin Qualcomm Snapdragon 820 dengan sokongan RAM 4 GB. Pada bagian kamera, Sony Xperia Z5 Ultra tampaknya masih sama menggunakan kamera utama 23 MP seperti varian Xperia Z5, dan kamera depan 8 MP. Sony juga menghadirkan fitur konektivitas 4G LTE. Sayangnya, info mengenai phablet premium ini masih tersimpan rapat. Kita tunggu saja kabar lainnya.

 

Baca juga artikel

Sony Walkman Mewah Seharga 15,5 Jutaan Edisi Metal Gear Solid V

Sony Smartband 2 Resmi Dirilis dengan Sensor Baru dan Anti Air

Sony Xperia M5 Hadir dengan Kamera 21MP

Artikel Lainnya

Komentar