Dell Latitude 11 5000, Tablet 2 in 1 Windows 10

Oleh Aris Wibowo on Senin, 07 Sep 2015 | 15:06

Dell Latitude 11 5000

Dell terus berusaha mengembangkan jajaran produknya. Kali ini Dell dikabarkan siap menambah produk baru untuk kelas bisnis dengan merilis tablet dengan layar 11 inci dan keyboard tambahan. Hal ini semakin diperkuat dengan Microsoft yang memamerkan sebuah tablet dengan nama Dell Latitude 11 5000 pada ajang IFA 2015 di Berlin.

Dalam ajang pameran tersebut, Microsoft sayangnya hanya menyuguhkan sedikit bocoran mengenai perangkat baru ini. namun, dalam gambar terlihat sebuah tablet dengan keyboard dock dengan desain yang cukup kokoh dan minimalis. Tampak juga tablet ini hadir dengan beberapa port termasuk USB Port full size dan USB Type C hingga Micro HDMI port. Terdapat juga speaker stereo pada sisi samping tablet.

Pada bagian dock keyboard juga nampak solid dan nyaman digunakan. Keyboard ini juga hadir dengan kemiringan tertentu sehingga memudahkan kamu kala mengetik layaknya menggunakan notebook. Dengan berat yang ideal, tablet 2 in 1 Dell Latitude 11 5000 ini semakin cocok digunakan diberbagai kesempatan.

Dell Latitude sendiri merupakan produk yang awalnya dihadirkan untuk pengguna kalangan bisnis. Namun, seiring perkembangannya seri ini juga mulai dilirik banyak pengguna umum. Seri ini biasanya juga hadir dengan mesin powerfull untuk kelas menengah ke bawah. Maka tak heran, dalam seri Latitude 11 5000 ini, Dell akan memasang mesin intel-core M skylake dan sistem operasi Windows 10.

Kita tunggu saja informasi lebih lengkap pada awal tahun depan.

 

Baca juga artikel

Dell Perkenalkan Varian Chromebook untuk Pebisnis

Dell merilis Venue 7 3741 Di india dengan Fitur 3G dan Intel Atom

Duel Ultrabook, Dell XPS 13 dan Lenovo Yoga 3 Pro

Artikel Lainnya

Komentar