LG Siapkan V10 dengan Prosesor Hexa Core dan RAM 3GB

Oleh Aris Wibowo on Senin, 07 Sep 2015 | 21:40

Bocoran Gambar LG V10

LG dikabarkan sedang menyiapkan sebuah ponsel dengan spesifikasi tinggi bernama LG V10. Keberadaan ponsel tersebut terungkap melalui situs TENAA, yang menyebutkan kalau LG V10 memiliki dua layar. Satu layar terkecil berada pada bagian atas untuk menampilkan pemberitahuan dan informasi lainnya.

LG V10 dibekali fitur fingerprint yang terletak pada tombol power dan volume yang ada di sisi belakang smartphone. Dari gambar yang beredar di TENAA, nampak jelas phablet ini hadir dengan desain yang elegan bahkan mewah. Sekilas desain ini mirip dengan desain LG G4.

Sektor layar menjadi sektor yang menarik. Pasalnya, LG V10 menggunakan layar berukuran 5,7 inci. Layar ini dibekali resolusi QuadHD 2560 x 1440 pixels. Layar ini akan disokong Gorilla Glass 4 yang diklaim lebih kokoh dan kuat melindungi layar dari goresan.

Baca juga: LG Rilis Keyboard Portable Baru Buat Smartphone dan Tablet

LG tampaknya masih mempercayai peforma dari mesin LG G4. Mesin ini kabarnya akan melekat pada LG V10. LG akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core. Mesin ini akan disokong RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 418. Mesin ini sangat cocok untuk multitasking aplikasi hingga bermain game. Menariknya, untuk sistem operasi, LG akan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan UI LG UX 4.0 terbaru.

LG V10 akan mengusung kamera dengan sensor Sony IMX234 dengan kekuatan 16 MP dual LED dan 3 axis Optical Image Stabilization. Teknologi yang dihadirkan cocok untuk memotret ditempat kurang cahaya. Pada bagian depan, phablet Android terbaru ini mengusung kamera selfie 5 MP.

Untuk memori internal, LG V10 akan dibekali memori 64GB dan slot micro sd. Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran lebih lengkap mengenai produk ini. Namun, diduga ponsel LG ini akan dipasarkan bulan depan atau akhir tahun.

 

Baca juga artikel

LG G4 Pro Siap Rilis Hp Berkamera 27MP dan RAM 4GB

Varian Baru LG G4 Muncul dengan Bodi Metal

LG Siapkan Smartphone Penantang Galaxy EDGE

Artikel Lainnya

Komentar