Alcatel Ramaikan IFA 2015 dengan 3 Smartphone Baru dan Smartwatch

Oleh Aris Wibowo on Senin, 07 Sep 2015 | 19:07

Alcatel tampaknya memanfaatkan ajang tahunan IFA 2015 dengan baik. Produsen ini langsung melepas beberapa produk sekaligus yakni 3 smartphone baru dan sebuah smartwatch yang kesemuanya berjalan di sistem operasi Android. Lalu apa saja produk baru tersebut?

Alcatel OneTouch Pop Up

Alcatel OneTouch Pop Up

Ini merupakan varian tertinggi yang ditawarkan Alcatel dalam jajaran produk terbarunya di IFA 2015. Ponsel ini hadir dengan layar 5 inci dengan teknologi IPS, resolusi HD 720p hingga 5 point multitouch. Alctel memasangkan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 610 Octa core 1,4 GHz. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Pada bagian kamera, ponsel Android 4G ini dibekali kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

Alcatel OneTouch Pop Star

Alcatel OneTouch Pop Star

Smartphone ini hadir dengan dua versi yakni versi 3G dan versi 4G. Perbedaan kedua versi smartphone ini juga tampak pada bagian mesin dan dimensi. Pada versi 3G, smartphone ini menggunakan mesin MediaTek MT6580 dengan dimensi 141 x 71 x 8,6 mm, Sementara itu, untuk versi 4G hadir dengan mesin MediaTek MT6735P dengan dimensi lebih tinggi 1,5 mm saja.

Kedua varian ponsel hadir dengan memori internal 8GB. Pada bagian kamera, terpasang kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Pada bagian layar, terpasang layar 5 inci resolusi HD. Ponsel ini hadir dengan pilihan cover bodi yang warna-warni.

Baca juga: Tablet Alcatel Onetouch Pop 8S Dirilis Dengan Fitur 4G LTE

Alcatel OneTouch Go Play

 

Alcatel OneTouch Go Play

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi berkelas. Alcatel mengusung fitur anti air dengan sertifikasi IP67, hingga fitur shockproof. Pada bagian layar, Alcatel memasang layar 5 inci TFT HD panel. Pada bagian mesin, Alcatel OneTouch Go Play menggunakan mesin Snapdragon 410 dengan sokongan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Smartphone ini juga dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Alcatel OneTouch Watch

Alcatel OneTouch Watch

Dalam kesempatan ini, Alcatel juga memajang smartwatch terbarunya mesin belum resmi diluncurkan. Smartwatch ini diciptakan untuk mendampingi Smartphone Alcatel Go Play. Go Watch sendiri hadir dengan desain yang cukup manis dan lebih modern. Smartwatch ini dibekali mesin Cortex M4 CPU 180MHz.

Perangkat ini dibekali layar 1,2 inci IPS dengan resolusi 240 x 204 pixels. Jam tangan pintar ini mengusung dimensi diameter 50,5 mm dan ketebalan 13 mm. jam ini dibekali baterai 225 mAh dengan daya tahan 2-5 hari. Smartwatch Alcatel ini bisa digunakan dengan perangkat Android 4.3 ke atas.  

 

Baca juga artikel

Alcatel Luncurkan Ponsel Anti Air dengan Harga Murah

Alcatel Flash Plus Kini Dijual di Lazada dengan Harga Rp 1,899 juta

Alcatel One Touch Pop D5, Lengkapi Jajaran Ponsel Murah di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar