Oppo R7 Plus Edisi Barcelona Siap Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 05 Sep 2015 | 23:00

Juni lalu, Oppo mobile menjalin kerjasama dengan FC Barcelona. Kini dikabarkan Oppo tengah menyiapkan sebuah smartphone edisi khusus sebagai salah satu bentuk perjanjian kerjasama tersebut. Bahkan beberapa gambar promosi mengenai Barcelona terus bermunculan di website Cina ataupun akun resmi Oppo di Weibo. Dalam bocoran lainnya, disebutkan Oppo akan merilis produk baru pada tanggal 8 September mendatang.

Dari spekulasi atau rumor berkembang, Oppo akan merilis Oppo R7 Plus Edisi Barcelona. Oppo R7 Plus dipilih mengingat ponsel ini memiliki spesifikasi yang lengkap dan terbilang produk baru. Lalu, seperti apa spesifikasi dari ponsel limited edition?

Secara garis besar, Oppo R7 Limited edition Barcelona FC ini tidak berbeda dengan Oppo R7 Standar. Kabarnya, smartphone ini akan dibekali wallpaper tim Barcelona, themes hingga konten-konten khusus yang berkaitan dengan sepak bola dan Barcelona. Untuk tampilan, ponsel Android terbaru ini akan dibekali Logo FC Barcelona pada bagian bodi belakang.

Baca juga: Oppo R7 Plus Mulai Dipasarkan Secara Global

Pada bagian layar, Oppo masih mengandalkan layar 5 inci AMOLED dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini tak berbeda jauh dengan seri standar. Layar ini cukup detail kala menampilkan gambar dan video.

Oppo R7 Edisi Barcelona juga mengusung mesin Snapdragon 615 Octa core berkecepatan 1,5 GHz. Mesin ini disokong GPU Adreno 405 dan RAM 3GB. untuk penyimpanan data, Oppo memasang memori internal 16GB. Pada bagian kamera Oppo menggunakan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Ponsel ini akan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat disokong baterai 2320 mAh. Sama seperti varian standar, Oppo R7 Limiter Edition ini dibekali teknologi VOOC untuk mengisi baterai dengan cepat. Ponsel ini akan dilepas dengan perkiraan harga 5,6 juta rupiah per unitnya.

 

Baca juga artikel

Oppo Mirror 5 dan Mirrror R7 Lite Resmi Masuk Indonesia

Oppo A51 Seharga Rp 3,6 Jutaan akan Segera Diluncurkan

Oppo Mirror 5, Versi Downgrade dari Mirror 5s

Artikel Lainnya

Komentar