Tablet HiSense Magic Mirror dengan Retina Display Mejeng di IFA 2015

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 05 Sep 2015 | 22:07

Diawal pembukaan ajang IFA 2015, sudah cukup banyak smartphone baru yang diperkenalkan atau dirilis baik oleh produsen kelas dunia hingga beberapa produsen baru. Walaupun demikian bukan berarti tidak ada tablet baru dalam ajang tersebut.

HiSense misalnya, produsen ini merilis sebuah tablet Android terbaru dengan spesifikasi yang menarik dan fitur yang lengkap. Produk bernama HiSense Magic Mirror ini bahkan dibekali layar berteknologi retina display dan desain yang premium.

Lalu, seperti apa spesifikasi yang ada dalam tablet terbaru IFA 2015 ini?

Desain bezel minimalis

Hisense akhirnya merilis sebuat tablet pada ajang IFA 2015. Dalam tablet ini tersaji desain yang cukup mewah. Hal ini nampak dari desain bezelnya yang terbilang tipis sehingga layar nampak lebih luas. Dimensi yang ditawarkan tablet ini memang cukup besar namun diimbangi dengan bodi yang ramping dan kokoh. Tak ayal, desain ini menarik perhatian pengunjung pameran tahunan ini.

Baca juga: Smartfren Hadirkan Smartphone High End Hisense PureShot

Layar Lebar

HiSense Magic Mirror menggunakan layar yang cukup mewah. Tablet ini menggunakan layar berukuran 8,4 inci dengan teknologi retina resolusi 2560 x 1600 pixel dan laminated panel. Layar ini tentu sangat impressive atau mengesankan untuk sebuah tablet kelas menengah. Layar ini kabarnya akan dibekali fitur anti gores untuk melindungi layar dari goresan.

Mesin Powerfull

Tablet terbaru HiSense ini mengusung mesin yang powerfull guna mengimbangi peforma layar. Mesin ini dibekali prosesor Rockchip RK3288 dengan sokongan RAM 2GB dan memori Internal 32GB.

Fitur Audio

Tablet HiSense Magic Mirror ini tampaknya dipersiapkan sebagai tablet multimedia. Hal ini terlihat dari terpasangnya speaker berkualitas hingga teknologi Dolby Audio.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi kamera dan fitur lain dari Tablet Android Lollipop ini. Namun, diperkirakan tablet HiSense Magic Mirror ini akan dijual dikisaran harga USD 280 pada November mendatang.

 

Baca juga artikel

Harga Paket Khusus 4G LTE Smartfren

2 Andromax 4G Terbaru Buatan Hisense Siap Meluncur

Smartfren Andromax G2, Punya Taji di Kelas Bawah

Artikel Lainnya

Komentar