Ramaikan IFA 2015 ZTE Rilis 3 Ponsel Baru

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 05 Sep 2015 | 21:07

ZTE terkenal sebagai produsen yang sering menghadirkan produk baru dalam setiap ajang pameran. Seperti yang dihadirkan ZTE pada ajang MWC 2015 kemarin dengan beberapa smartphone berkualitas baik. Kini diajang IFA 2015, ZTE kembali menghadirkan smartphone-smartphone baru yang menarik dan berharga terjangkau.

ZTE Blade V6

Smartphone ini tampak familiar dan mirip dengan varian Blade D6 yang sempat dikenalkan di Jepang. Mengusung model yang lebih elegan, smartphone ini menjadi keluarga baru Blade series dengan harga kelas menengah. Ponsel Android ini mengusung layar 5 inci IPS HD dengan teknologi 2.5D.

Pada bagian mesin, ZTE Blade V6 menggunakan mesin mediatek MT6735 quad-core 64-bit berkecepatan 1,3 GHz. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan GPU Mali T720. Untuk sistem operasi, ponsel Android 4G ini menggunakan OS Lollipop 5.0. ZTE membekali ponsel ini dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga: ZTE Warp Elite Meluncur dengan Fitur 4G dan Snapdragon 410

ZTE Nubia My Prague

Smartphone ini juga menyasar kelas menengah. Walaupun demikian, ponsel ini hadir dengan desain elegan dan terlihat  premium. Ponsel ini mengusung layar 5,2 inci dengan teknologi Super AMOLED Full HD.

Untuk mesin, ZTE Nubia My prague menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core dengan sokongan RAM 2/3 GB dan GPU Adreno 405. Untuk memori penyimpanan terpasang memori 16/32 GB. Ponsel Android Lollipop ini juga mengusung kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

ZTE Axon Elite

Smartphone ini merupakan varian lain dari seri Axon yang sebelumnya sukses di pasar Amerika. Ponsel ini mengusung layar 5,5 inci Full HD teknologi AMOLED. ZTE Axon Elite mengusung desain yang elegan mirip Axon Pro.

Pada bagian mesin, ZTE Axon Elite menggunakan mesin Snapdragon 810 octa-core dengan sokongan RAM 3 GB dan pengolah grafis 430. Ponsel ini mengusung memori internal 32 GB. ponsel ini mengusung dual kamera belakang yakni 13 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera depan terpasang kamera 8 MP. Untuk sistem operasi ponsel ini menggunakan OS Android Lollipop 5.1.

Sayangnya, ZTE belum memastikan kapan ketiga ponsel ini dipasarkan secara global.

 

Baca juga artikel

ZTE Axon, Smartphone High-End dengan Harga Terjangkau

ZTE Obsidian, Murah Meriah dengan 4G Harga Rp 1,4 Jutaan

ZTE Boost Max+, Cocok Bagi Penyuka Layar lega Tapi Kamera Cuma 8MP

Artikel Lainnya

Komentar