Moto X Force Nama Resmi Ponsel Terbaru Yang disiapkan Motorola

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 05 Sep 2015 | 19:39

 

image credit to @upleaks

Beberapa hari yang lalu, sempat beredar rumor Motorola tengah menyiapkan varian lain dari Moto X. Awalnya, rumor yang berkembang menyebutkan ponsel terbaru tersebut akan mengusung nama Motorola Bounce. Namun, ternyata perkiraan nama tersebut salah. Bounce hanyalah sebuah kode nama, karena sejatinya nama sebenarnya smartphone baru tersebut ialah Moto X Force.

Kali ini bocoran mengenai Moto X Force terus bermunculan. Tak hanya rumor spesifikasi, beberapa gambar smartphone Motorola terbaru pun juga mulai terkuak. Dari bocoran tersebut, tampak Motorola masih berusaha membawa gen atau aura khas Moto X dalam varian baru ini. Dari bororan baru ini juga nampak, Motorola menyediakan tiga pilihan warna bodi yakni putih, biru dan merah.

Baca juga: Motorola Moto X Pure Edition Sudah Bisa Dipesan

Sama seperti varian Moto X Style, Moto X Force kemungkinan akan menggunakan kamera depan dengan LED Flash. Yang berbeda dan menarik ialah Moto X terbaru ini akan menghadirkan dua speaker di bawah layar. Diantara dua speaker tersebut akan terpasang fingerprint sensor. Namun, ini semua masih perkiraan saja.

Moto X Force kabarnya akan mengusung desain Shatterproof yang kokoh dan solid. Ponsel ini akan mengusung layar 5,4 inci dengan resolusi QuadHD. Pada bagian mesin, Motorola menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB, memori internal 32 atau 64 GB. Untuk kamera, Ponsel Android 4G ini mengusung kamera utama 21 MP hingga baterai 3760 mAh.

Cukup menarik tampaknya. Kita tunggu saja info selanjutnya mengingat ponsel Moto X Force ini akan dirilis pada akhir tahun ini.

 

Baca juga artikel

Motorola Menyiapkan Ponsel Baru Versi Lain Moto X

Motorola Moto X Style vs Samsung Galaxy S6, Duel Ponsel Cantik nan Canggih

Smartphone Premium Motorola Terbaik Layak Beli

Artikel Lainnya

Komentar