Lenovo Vibe S1 Unjuk Gigi di IFA 2015 Sebagai Ponsel Selfie Terbaik

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 04 Sep 2015 | 15:33

Lenovo Vibe S1

Lenovo tak hanya memperkenalkan varian tablet dalam even pembuka IFA 2015. Dalam kesempatan yang sama, Lenovo menghadirkan smartphone baru yang menyasar kelas smartphone kamera. Lenovo Vibe S1 akhirnya diperkenalkan ke khalayak ramai sebagai generasi kamera selfie terbaik. Hal ini bisa dilihat dangan hadirnya dual kamera di bagian depan yang siap memanjakan pengguna.

Dual Kamera Depan

Pada bagian depan ini, Lenovo memasang kamera depan utama 8MP dan kamera kedua 2MP. Kamera kedua ini akan berguna untuk menganalisa kedalaman warna foto yang tengah diambil pada kamera depan utama kemudian menggabungkan data tersebut.

Tak hanya itu, Lenovo Vibe S1 juga hadir dengan aplikasi selfie creative touch yang memungkinkan kamu mengedit foto selfie kamu semakin baik. Lenovo juga menghadirkan fitur cut out yang membuat kamu bisa memotong sebuah foto dan menggabungkannya dengan foto lainnya. Untuk kamera utama, Lenovo juga memasangkan kamera 13MP dengan Dual LED dengan teknologi yang sama baiknya dengan kamera depan.

Baca juga: Lenovo Pamer Vibe P Series dengan Baterai 5000mAh di IFA 2015

Desain Trendy

Sebagai perangkat harian untuk selfie, Lenovo mengusung desain yang minimalisir dan elegan pada smartphone ini. Perangkat ini masih mengandalkan desain kotak dengan sudut melengkung. Hal ini dipilih agar pengguna masih nyaman menggunakan smartphone ini untuk selfie.

Smartphone ini juga sudah dibekali layar 5 inci IPS dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels sehingga mempermudah kamu kala selfie.

Mesin Tangguh

Guna mendukung peforma, Lenovo Vibe S1 menggunakan mesin Octa core chipset MediaTek 64-bit. Peforma mesin ini akan disokong RAM 3GB dan memori internal  32GB. Spesifikasi ini dirasa memadai dan cocok untuk penggunaan harian atau bermain game. Apalagi Lenovo sudah mengusung sistem operasi Android 5.0 dan fitur koneksi 4G LTE.

Lenovo Vibe S1 sendiri baru akan dipasarkan pada November mendatang dengan harga 300 USD saja dan dua pilihan warna putih dan biru.

 

Baca juga artikel

Lenovo Rilis Tiga Tablet Terbaru di IFA 2015

Lenovo Vibe P1 Muncul di Website Jual beli Online

Lenovo A2010, Smartphone 4G Murah Pesaing Hp Smartfren

Artikel Lainnya

Komentar