Game Resident Evil Origins Collection Untuk PS4 dan Xbox One Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 03 Sep 2015 | 10:11

 

Resident Evil Origins Collection

Jika kamu penggemar game-game lawas seperti Resident Evil, ada kabar gembira buat kamu. Capcom baru-baru ini telah merilis paket Game Resident Evil Origins Collection. Dalam paket ini akan tersedia game-game lama Resident Evil seperti Resident Evil 0 dan Resident Evil HD Remake. Paket Game-game lawas ini kabarnya dipersiapkan hanya untuk konsol game Playstasion 4 dan Xbox One saja.

Game Resident Evil series ini kabarnya baru akan dirilis pada awal tahun 2016 di Amerika. Sementara kawasan Eropa dan kawasan lainnya akan menyusul pada akhir Januari atau sekitar tanggal 22 Januari.

Dalam kabar tersebut, Capcom juga menyediakan versi Resident Evil 0 yang akan dijual secara downloadable version pada awal tahun 2016 mendatang. Untuk game versi ini, Capcom akan menghadirkan untuk pengguna PC, PS3, Xbox 360 dan konsol game lainnya. Namun, sekali lagi ini hanya untuk game Resident Evil 0 saja. Jika kamu ingin memainkan versi lain game Resident Evil lama di konsol  game terbaru, maka Paket Resident Evil Origins Collection tetap pilihan yang terbaik.

Baca juga: Game Street Fighter V Collector's Edition siap Dirilis

Sementara itu, kabar bahwa Capcom akan merilis banyak versi remake dari game Resident Evil lama terus berkembang. Capcom bahkan akan meremake versi HD dari Resident Evil 0 (yang mana ada dalam paket Resident Evil Origins Collection). Pengembang game ini juga tengah berencana menyiapkan Resident Evil 2 Remake.

Sayangnya, untuk game Resident Evil 2 Remake ini belum ada kabar resmi atau informasi mengenai kapan dirilisnya. Jadi untuk kamu para penggemar game zombie ini harus bersabar.

Bila kamu penasaran akan isi Resident Evil Origins Collection, berikut video trailernya:

 

Baca juga artikel

Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Game-Game Seru yang Dinanti di Tahun 2015 Hingga 2016

Game Call Of Duty: Black Ops 3 Beta Dirilis Gratis di PS4

Artikel Lainnya

Komentar